AFI (Akademi Fantasi Indosiar) 2013 Siap Digelar, Ada Juri Lama Comeback (Siapa?)

AFi2013 logo
TABLOIDBINTANG.COM -

PENDAFTARAN audisi online Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 sudah dibuka.

Keputusan Indosiar untuk kembali menggelar AFI, disambut hangat oleh sejumlah netizen. Bintang Online berkesempatan berbincang dengan Indra Yudistira, Deputi Direktur Produksi Indosiar, dan Sylvia Pontoh, Head of Acquisition Indosiar, terkait AFI.

Untuk AFI 2013, Indosiar akan menggelar audisi di tujuh kota. “Audisi AFI 2013 digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Audisi dimulai akhir Agustus hingga September. Lokasinya di mana, akan segera kami umumkan,” jelas Indra usai konferensi pers program Lebaran Penuh Berkah Indosiar di SCTV Tower, Kamis (25/7).

Ditanya siapa saja musisi yang bakal duduk sebagai juri atau komentator, baik Indra dan Sylvia masih belum mau mengungkap. “Masih dalam proses penggodokan,” jawab Sylvia. Namun Indra memberikan sedikit bocoran. “Ada empat juri. Satu juri lama, lainnya baru,” ungkapnya.

Trie Utami adalah juri yang boleh dibilang paling identik dengan AFI. Komentarnya yang tajam, dan kata “pitch control” yang kerap diucap, menjadi ciri khas gaya menjuri Trie di AFI. Ketika kami menanyakan apakah Trie juri lama yang dimaksud, baik Indra dan Sylvia hanya menjawab dengan tawa.

(ray/ade)