Single "Kupu Kertas" Tandai Debut Nabila di Musik Dangdut

Nabilla  2
Nabilla
TABLOIDBINTANG.COM -

WAJAH cantik berbalut kulit putih bersih, ditunjang dengan postur tubuh ideal, demikian kesan pertama yang terlihat saat kami berkenalan dengan Hana Nabilla Rizka.

Mantan penyanyi cilik itu kini kembali lagi ke industri musik Tanah Air setelah sempat vakum selama beberapa tahun guna memfokuskan diri pada sekolahnya.

Lewat single dangdut berjudul "Kupu Kertas" yang dirilisnya beberapa waktu lalu, Nabila berharap kembali mendapat tempat di hati pecinta musik.

Ini merupakan debutnya dalam industri dangdut. Sebelumnya, dia lebih sering tampil membawakan lagu pop hingga RnB.

"Kalau misalnya aku tetap dengan idealisme pribadi, berarti aku bukan menghibur orang lain, tapi menghibur diri sendiri," tutur dara kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 itu, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Menteng, Selasa (20/8).

Penyanyi dangdut kerap diidentikkan dengan penampilan heboh, mencolok, bahkan norak. Hal ini yang ingin dihindari Nabila.

Dalam setiap penampilannya nanti, dia ingin tetap mempertahankan gaya yang santai, namun tetap menarik.

"Nggak mau seperti penyanyi dangdut yang lain. Aku mau punya style sendiri. Aku masih 20 tahun, mau yang natural aja," ungkap mahasiswi semester 5 di London School of Public Relation itu.

(ari/gur)