Sekilas Kegiatan Miss World 2013 di Bali dan Jakarta

Konferensi pers Miss Indonesia SEN
Konferensi pers Miss Indonesia 2013 (Seno/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

INDONESIA akan menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tuan rumah ajang bergengsi, Miss World 2013.

Bali dan Jakarta merupakan dua kota yang akan menjadi saksi kegiatan kontestan ajang kecantikan internasional ini pada 3-28 September 2013.

Selama tiga minggu, para kontestan akan berada di Bali untuk mengikuti karantina, pelatihan, audisi dan berbagai rangkaian kegiatan seperti Beach fashion, Beauty with a Purpose, Sports and Fitness, Talent Competition, Top Model, dan World Fashion Designer Award.

Nana Putra, Managing Director Programming & Production MNC menjelaskan bahwa akan ada banyak aspek budaya Indonesia yang akan diangkat seperti aksi tari kipas dan penggunaan kain Bali. Dia mengimbau masyarakat Indonesia agar dapat mendukung pelaksanaan perhelatan internasional ini sepenuhnya.

“Marilah kita tunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara yang indah, negara yang aman dengan orang-orang yang ramah,” pungkasnya sewaktu konferensi pers di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta, Rabu (4/9).

Nana juga mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Indonesia juga diharapkan dapat menjadi kesempatan emas mempromosikan Indonesia di mata dunia.

Para finalis terpilih akan bersaing pada malam puncak yang akan digelar 28 September di Sentul International Convention Center untuk memperbutkan mahkota Miss World menggantikan posisi Wenxia Yu, pemenang tahun lalu.

(tika/gur)