Anisa Menjawab Rumor Keluar dari Cherrybelle Karena Konflik dengan Personel Lain

anisa-rahm-mrak9
Anisa Rahma (foto: Markuat/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

BEBERAPA kabar tak sedap mengiringi keputusan Anisa Rahma hengkang dari Cherrybelle.

Mulai dari kabar pembagian honor tidak merata sampai konflik antara Anisa dengan personel lain. Anisa menegaskan tak ada masalah yang membuat ia memutuskan hengkang.

"Sama sekali tidak ada konflik dengan mereka. Sampai sekarang saja bahkan aku masih berhubungan baik dengan mereka. Tetap saling memberi kabar. Sama-sama support," Anisa meluruskan.

Kehilangan Anisa, personel Cherrybelle lain sempat diselimuti kesedihan. Tak ada lagi tawa renyah di antara mereka. Tak ada lagi yang bertingkah aneh hingga membikin mereka tertawa lepas. Anisa buat mereka jelas tak tergantikan. Kalaupun sekarang digelar audisi, mereka menegaskan hanya ingin mencari personel baru, bukan pengganti Anisa. "Sampai sekarang komentar mereka terhadap aku selalu positif. Senang banget," tukas Anisa.

Saat mengutarakan pengunduran dirinya, Anisa tak segera bisa hengkang. Ia diwajibkan menyelesaikan segala kewajibannya sebagai personel Cherybelle. Permintaan itu disanggupinya karena ia ingin mundur baik-baik. Anisa tidak menyisakan masalah di kemudian hari. Termasuk dengan klien-klien yang selama ini bekerjasama dengan Cherrybelle. Salah satu kewajiban yang telah diselesaikan Anisa adalah syuting film terbaru Cherrybelle berjudul Crush.

"Aku syuting di Indonesia saja, tidak ikut ke Melbourne. Di sini benar-benar mengisahkan realitas yang terjadi. Bagaimana kejadian sebenarnya aku keluar. Enggak bisa melanjutkan bareng mereka karena satu hal," beber Anisa.

(ind/adm)