Di TV One Ada ILC, Trans7 Punya ILK (Indonesia Lawak Klub)

Denny Chandra
Denny Chandra (Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

KOMEDIAN Denny Chandra bersyukur ada program televisi yang mengumpulkan para pelawak.

Melalui Indonesia Lawak Klub (ILK) tayangan Trans 7, Denny merasa menemukan ajang reuni dengan sejumlah komedian dari berbagai daerah.

"Dengan kayak begini bisa kumpulin pelawak dari mana aja. Satuin dan bermain, juga jadi media kangen-kangenan," tuturnya dalam konferensi pers program ini, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11) sore.

Sekalipun dari sisi konsep tak ikut terlibat, acara ini dinilainya dikemas sangat menarik. "Adonannya agak beda dari acara lawak sebelumnya. Ini bukan barang fresh, tapi kemasannya dibikin fresh aja," katanya

Acara yang dikemas seperti forum diskusi ala ILC-nya TV One ini akan menghadirkan banyak pelawak. Para komedian itu akan menganalisa persoalan aktual dengan bumbu senda gurau. Tujuannya memang bukan memberikan solusi, tapi sebatas menyuguhkan hiburan.

"Menyelasaikan masalah tanpa solusi. Memberikan solusi tanpa masalah. Anti klimaks jadinya kadang," kata Denny Chandra menceritakan program yang dibintanginya.

ILK memang ada kemiripan dengan tayangan ILC (Indonesia Lawyer Club) di TV One. Kemiripan itu misalnya terlihat dari sisi setting acara, yang memakai sebuah forum diskusi.

"Parodi doang sih sebenarnya. Kalau misalkan disamain dengan ILC, nggaklah," katanya sambil tertawa.

(Man/yb)