Sinetron Joko Tingkir, Putri Duyung, Kisah Ken Arok dan Ken Dedes Tayang Serentak di MNCTV

manojbersamabintangmd
Manoj bersama para bintang 3 sinetron produksi MD Entertainment (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

TIGA sinetron baru segera menghiasi layar MNCTV.

Masih diproduksi MD Entertainment, sinetron-sinetron yang disebut sebagai 3 Drama Platinum ini bakal tayang mulai Senin, 2 Desember 2013. Tiga sinetron tersebut adalah: Joko Tingkir, Putri Duyung, dan Kisah Ken Arok dan Ken Dedes.

Joko Tingkir, bergenre kolosal dengan anak kecil sebagai tokoh sentral, seolah hendak mengulang sukses Gajah Mada dan Raden Kian Santang. Sinetron ini dibintangi Attar Syah, David Chalik, Akbar Kurniawan, Marcel Domits, Robby Shine, Roy Sungkono, Andryan Bima dan banyak lagi. Berkisah tentang Joko Tingkir, murid Sunan Kalijaga yang menguasai ilmu kanuragan. Tayang pukul 18.00 WIB.

Berikutnya, ada Putri Duyung. Pemirsa disuguhi tiga siswi SMA cantik yang bisa menjelma jadi duyung; Indah Permatasari, Anggika, dan Akina Fathia. Mereka memanfaatkan kekuatannya untuk menebar 1000 kebaikan. Putri Duyung juga dibintangi Luna Maya, Randy Pangalila, Elscant Wifesa, Kevin Kambey, dan Meriam Bellina. Sinetron remaja-fantasi ini tayang pukul 19.00 WIB.

Last but not least, sinetron kolosal bertabur bintang Kisah Ken Arok dan Ken Dedes. Adly Fayruz memerankan Ken Arok, Laudya Cynthia Bella sebagai Ken Dedes, Aryani Fitriana sebagai Ken Umang, serta Lian Firman melakoni karakter Tunggul Ametung. Tayang pukul 20.00 WIB.

Pada Rabu, (27/11), bintang-bintang sinetron tersebut membanjiri kantor MD Entertainment yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta dalam Launching 3 Drama Platinum. Acara ini juga dihadiri Nana Putra selaku Managing Director MNCTV dan Manoj Punjabi, bos MD. "Semoga tembus 1000 episode," harap Manoj.

(ray/yb)