Cerita Rizky Nazar Syuting Adegan Tambahan yang Diminta Presiden SBY

Rizky Nazar SEN 3-7833-600-500-100-wm-left bottom-100-watermarkbintangonlinepng
Rizky Nazar. (foto: Seno/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

BARU dua tahun berkarier di industri sinetron, Rizky Nazar mendapat peran utama dalam 2014, film bertema politik arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Rizky berperan sebagai Ricky Bagaskoro, anak seorang calon presiden. "Ricky tidak suka bersosialisasi. Dia sukanya main Twitter dan baca buku.

Tidak mengurusi ayahnya yang sibuk kampanye. Sampai suatu hari ayahnya difitnah dan masuk penjara. Ricky mengumpulkan bukti-bukti bahwa ayahnya tidak bersalah," jelas Rizky tentang perannya di 2014, ketika menyambangi kantor tabloid Bintang beberapa waktu lalu.

Film ini sebenarnya sudah selesai syuting. "Karena tema film ini sensitif, tentang pemilu tahun 2014, produser mengundang presiden Susilo Bambang Yudhoyono buat nonton. Setelah menonton, beliau minta tambahan scene," cerita cowok yang sedang sibuk syuting sinetron Tiba-tiba Cinta ini.

Menurut cowok kelahiran 7 Maret 1996 ini, semua adegan tambahan melibatkan dirinya. "Ada sekitar 10 scene tambahan. Tapi masih nyambung (dengan adegan yang sudah syuting--red), jadi enggak terlalu ribet," jelas Rizky.

Wah, enggak sabar nih menantikan akting Rizky di layar lebar.

(ray/ade)