Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 6, Bang Jack Ingin Jadi Artis Sinetron!

ppt
TABLOIDBINTANG.COM -

RAMADHAN tahun ini SCTV kembali menghadirkan sinetron religi Para Pencari Tuhan.

Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, Trio Bajaj, Jarwo Kwat, Idrus Madani, Akri Patrio, Asrul Dahlan, dan Udin Nganga turut memperkuat sinetron ini. Apa cerita yang ditawarkan Para Pencari Tuhan Jilid 6?

Berikut sinopsisnya:

Kehidupan terus berubah dan Allah terus menguji manusia. Sepulang haji, kehidupan Asrul jadi aneh. Warung soto Bataknya bangkrut hanya karena satu kesalahan kecil. Dia lantas jadi ledekan Udin, sahabatnya. Asrul kembali jadi orang miskin dan kembali bertanya-tanya, apa maksud Allah membolak-balikkan nasibnya.

Sebaliknya, bisnis Pak Jalal kembali bangkit. Bahkan sampai menjadi konsultan bisnis salah satu teman Kalila. Anehnya, ia memutuskan untuk tetap tinggal di gubuk bersama istri dan pembantunya yang setia. Membuat para maling tidak percaya.

Perjuangan Bang Jack untuk merebut hati Widya, mama Azzam, terus berlanjut. Widya malah semakin berusaha menghindari Bang Jack. Tapi pria itu tidak patah semangat. Bang Jack ingin membuktikan kepada perempuan itu bahwa ia bukan lelaki pecundang. Ia juga lelaki yang terampil mencari nafkah, dan masih punya daya tarik.

Back Jack bersikeras ingin mengikuti jejak 3 muridnya: Chelsea, Barong, dan Juki untuk jadi artis sinetron. Aya yang putar haluan jadi ibu rumah tangga, bukannya bebas dari kecemburuan. Kehidupan orang-orang di kampung itu pun terus berkembang sesuai naluri dan ikhtiarnya. Trio RW tampil makin agresif dengan modus operandi tercanggih untuk mengobyekkan semua yang bisa diuangkan, karena kehidupan warga menjadi kontraproduktif.

Bagaimana tidak? Para petani yang sedang mencangkul di sawah selalu sibuk memperbaharui status facebook-nya, tentang apa pun yang mereka lakukan.

Semua ini bisa Anda saksikan di Para Pencari Tuhan Jilid 6, tayang mulai 20 Juli 2012, setiap hari pukul 03.00 WIB dan 18.00 WIB di SCTV.

(ray/ade)