Acara TV Unggulan Spesial Lebaran

acara-lebaran
TABLOIDBINTANG.COM -

Setiap Lebaran stasiun TV selalu menyajikan acara-acara spesial. Dari semua program yang ditawarkan, mana yang paling menarik?

Konser Indahnya Bertakbir (Trans TV, Sabtu, 18 Agustus, 21.30 WIB)

Konser di malam menjelang hari raya, “Indahnya Bertakbir”, akan menjadi teman bagi Anda yang memutuskan takbiran di rumah saja. Acara yang dipandu Andhika Pratama dan Ersamayori akan dimeriahkan sederet artis papan atas seperti Nidji, Lyla, Syahrini, Sailor Man, T2, dan Super Girlies. Janganhanya hura-hura, karena acara juga menghadirkan Ustaz Koko Liem yangmemberikan siraman rohani interaktif. Oh, ya, acara serupa “Indahnya Lebaran” akan hadir keesokan harinya, menampilkan bintang tamu yangberbeda, antara lain Inul Daratista dan Trio Macan.  

Buaya Show Spesial Takbir (Indosiar, Sabtu, 18 Agustus, 22.00 WIB)

Setelah petang hari pukul 18.00 WIB dihibur suguhan spesial 1 Jam Bersama Slank dan Kyai Kanjeng, malamnya ada Buaya Show Spesial Takbir, yang akanmenampilkan penyanyi papan atas Rossa yang membawakan beberapa lagu religi bersama Amel dan Max 5. Selain itu, ada Indra Bekti, Nuri Maulida serta Ustaz Solmed dan istri. Di program talk show-variety spesial lebaran ini, host Uya Kuya didampingi si kocak Rina Nose.  

Big Show Spesial TeamLo (MNCTV, Minggu dan Senin, 19 dan 20 Agustus, 22.00 WIB)

Sebuah program spesial yang memadukan unsur musik dan parodi yang menyentil atau memarodikan tema tertentu dipersembahkan MNCTV kepadapemirsa setianya. Siapa tidak kenal polah Teamlo yang gokil? Semakin spesial lagi karena akan menghadirkan dua band besar sebagai bintang tamu, yaitu Wali dan Ungu yang akan membawakan tembang-tembang religi hit mereka.

Film Layar Lebar Istimewa Lebaran (SCTV, Minggu-Kamis, 19-23 Agustus, 17.30 WIB)

Tradisi menayangkan film layar lebar di televisi “kali pertama” kembali dilakukan SCTV. Kali ini sederet judul yang disiapkan, yaitu Hapalan Surat Delisa, Umi Aminah, Ayah Mengapa Aku Berbeda, Serdadu Kumbang, dan Sajadah Ka'bah (film tayang berurutan-red). Keunikan dilakukan SCTV, karena menayangkan kelima judul ini pada jam prime time sore, sehingga bisa ditonton bersama seluruh anggota keluarga. Jangan lupa ajak anak-anak saat menonton, ya!

Sinema Animasi Lebaran (ANTV, Sabtu-Minggu, 18-26 Agustus, 08.00 WIB)

Menemani libur Lebaran putra dan putri Anda di rumah, ANTV menggelar sajian spesial Sinema Animasi Lebaran. Ada beberapa film seri Little Khrisna, antara lain berjudul The Legendary Warrior, The Wonrous Fears, dan Darling of Vridavan. Kemudian berturut-turut tayang Gatotkach, Krishna Kansa Vadh, Lukes & Licy Texas Ranger, dan Gnomes & Trolls hingga Sabtu di akhir pekan berikutnya. Liburan hemat, nih! Hehehe.  

Intermezzo Spesial Lebaran (MNCTV, Rabu, 22 Agustus, 23.00 WIB)

Bincang-bincang santai bersama Cak Lontong di Intermezzo Spesial Lebaran akan istimewa dengan kehadiran bintang tamu yang cukup jarang tampil di program talk show lain di televisi. Ada pasangan hot Ayu Azhari dan Mike Tramp, juga pasangan yang sempat sembunyi-sembunyi menjalin kasih Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Bincang-bincang malam hari semakin seru dengan kehadiran bintang dangdut senior Iis Dahlia dan Kristina serta si seksi Yeyen.

(wida/adm)