Sinetron "Cinta 7 Susun": 7 Icons Bersaing dengan Devi Eks Cherrybelle

cinta7susun2
TABLOIDBINTANG.COM -

7 Icons main sinetron? Bukan hal baru. Mereka pernah dibuatkan serial mingguan oleh Trans TV dengan tajuk Go Go Girls.

Setelah itu, mereka sempat bermain beberapa judul (baik pemeran utama maupun bintang tamu) di beberapa rumah produksi (Starvision, Screenplay, MD Entertainment) dan tayang di beberapa TV (RCTI, SCTV, MNCTV).

Namun baru kali ini Linzy dkk membintangi sinetron harian. Di bawah naungan SinemArt, 7 Icons siap memanjakan pencinta sinetron stripping dalam Cinta 7 Susun (C7S).

Berikut sinopsisnya:

cinta7susunC7S ini menceritakan kisah 7 Dara, PJ, Atee, Linzy, Vanila, Natly, Mezty dan Grace, yang berbeda sifat, asal usul dan latar belakang. Mereka semua tinggal di tempat yang sama, di Rumah Susun RT 7. Mereka akhirnya disatukan oleh kecintaan terhadap musik, yang terbentuk secara tidak sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka dari penggusuran. Terbentuklah grup musik 7 Icons.

Cukup sulit menyatukan mereka bertujuh dengan karakter berbeda. Tetapi karena kecintaan pada rumah susun yang mereka tinggali, dan orang-orang di dalamnya yang sudah mereka anggap keluarga, 7 Icons berusaha keras meredam ego personal dan konflik di antara mereka. Dengan asuhan Danish (Mischa Chandrawinata), mereka mematangkan kemampuan musik dan vokal untuk memenangkan kompetisi dan masuk dapur rekaman.

Sayangnya jalan tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan saingan terberat, “The Barbies” yang terdiri dari geng gadis kaya seperti Britney (Raya Kohandi), Milley (Aurelia Devi eks Cherrybelle), Selena (Gege Elisa) dan Demi (Sandy Ishabella).

Persaingan semakin meruncing karena Atee sempat bermasalah dengan Britney. Britney yang manja tidak terima perlakuan Atee lalu meminta bantuan abangnya, Joe (Baim Wong) untuk menggusur rumah susun yang bersebelahan dengan kompleks elit mereka. Kebencian Britney semakin dalam setelah tahu bahwa Danish, senior di kampus yang selama ini dia incar juga tinggal di sana, dan Britney menyangka Danish telah memacari PJ.

Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan 7 dara tersebut untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka? Berhasilkah mereka melawan ego dan bersatu untuk menjadi juara di Girlband Competition dan masuk dapur rekaman?
**

Sinetron yang cerita/skenarionya ditulis oleh Hilman Hariwijaya ini juga menampilkan Gunawan, Cut Memey, Rico Tampatty, Minati Atmanegara dan Mario Maulana. C7S disutradarai Desiana Larasati, siap menemani pemirsa RCTI mulai 28 Januari, setiap hari pukul 18.00 WIB.

(ray/yb)