Coboy Junior Kembali Beraksi di Sinetron "Hanya Kamu 2: #eeeaa"

hanyakamu2-1
TABLOIDBINTANG.COM -

HARI ini, Senin (28/1), RCTI punya dua sinetron baru yang sekaligus memanjakan pecinta boyband-girlband di Indonesia.

Selain Cinta 7 Susun yang dibintangi 7 Icons, mulai hari ini hadir Hanya Kamu 2: #eeeaa yang dibintangi Coboy Junior.

Berikut sinopsinya:
 
Coboy Junior makin eksis, tapi itu tak berarti mereka meninggalkan sekolah. Iqbal kini sudah sembuh, dan keluarganya sudah kembali ke Jakarta. Makanya Iqbal sudah bisa bersekolah lagi.

Kedatangan Iqbal bikin Yumi, Alexa, Sesil, Rino dan Teddy bete karena Coboy Junior bakal semakin eksis. Sementara SuperFive tetap melempem. Apalagi sekarang anak-anak di sekolah sudah pada melawan waktu di-bully. Kebetean Yumi makin berlanjut waktu pulang ke rumah dan tiba-tiba mendengar teriakan yang cetar badai milik Auntie Sisi, adiknya Mimi yang lebih bawel, norak, genit dan sok bule daripada Mimi.

Berhubung Mimi memutuskan untuk pergi ke luar negeri, untuk mencari mantan suaminya yang tinggal di sana, Sisi yang bicaranya Inggris campur Indonesia dan gayanya mengikuti Syahrini ala Barbie itu akan tinggal untuk menjaga Yumi.

Dalam waktu singkat, Yumi dan Sisi berhasil beradaptasi. Sisi bilang punya fans itu gampang, bikin saja kartu fans yang bisa berfungsi macam-macam. Bisa dapat diskon 25% jajan di kantin. Bisa dapat poto Superfive dan CD kaset gratis, bahkan bisa dapet contekan jawaban ulangan Matematika yang terkenal susah itu. Syaratnya mendapatkan kartu fans itu gampang.

Fans hanya perlu mengakui kalau Superfive lebih oke dan dilarang menyapa Coboy Junior maupun Winxs! Tadinya Yumi bingung. Di antara anak Superfive tak ada yang jago matematika. Lalu jawabannya dari mana, memangnya auntie Sisi jago matematika? Sisi cuma bisa mendengus, matematika yang ia tahu cuma mengihtung diskon di mal. Sisi berusaha menenangkan Yumi, Urusan itu biar Auntie yang atur!

Iming-iming soal kartu fans Superfive ternyata berhasil, banyak murid yang daftar. Tapi 3 murid cupu itu, Ojim si cowok sederhana, Okan si cowok jail, dan Danil si nerd yang jago matematika; menolak ikut. Yumi tak sakit hati karena mereka itu tidak level untuk jadi fans Superfive.

Gara-gara kartu fans Superfive, Coboy dan Winxs jadi dicuekin sama anak-anak satu sekolah. Hal ini membuat mereka curiga dan mencoba cari tahu. Tapi ternyata tidak ada yang mau buka mulut.

Ternyata Sisi salah mengambil kertas jawaban ulangan Matematika. Alhasil semua anak yang nyontek kompak dapat nilai O. Yumi cs didemo habis-habisan, kartu fans mereka dibuang.
**
Kelanjutan sinetron produksi Starvision Plus ini bisa Anda saksikan mulai hari ini, Senin (28/1), setiap Senin-Kamis pukul 15.30 WIB di RCTI.

(ray/yb)