"Istri Yang Dikhianati", Menguji Chemistry Evan Sanders - Shireen Sungkar

Istri Yang Dikhianati
TABLOIDBINTANG.COM -

MD Entertainment memperkenalkan pasangan stripping baru, Evan Sanders dan Shireen Sungkar.

Chemistry keduanya akan diuji dalam sinetron harian "Istri yang Dikhianati" (IYD).

Perselingkuhan menjadi dasar konflik di sinetron tayangan MNCTV ini.

Yasmin (Shireen Sungkar) dan Fadlan (Lian Firman) sudah menikah selama beberapa tahun. Fadlan tampak setia dan baik. Yasmin sangat mencintai suaminya.

Yasmin dulu berasal dari keluarga kaya. Tapi hartanya habis karena Fadlan tidak bisa menjalankan bisnis. Kini Yasmin tinggal bersama Fadlan, neneknya, dan Dewi (Gita Virga), adiknya yang masih kuliah. Untuk membantu mencukupi hidup mereka sehari-hari, Yasmin menjadi penjahit.

Yasmin kemudian bertemu dengan Raffa (Evan Sanders), cowok kaya yang tidak percaya romantisme. Tapi saat bertemu Yasmin, Raffa merasakan hal berbeda. Raffa jatuh cinta pada pandangan pertama tanpa tahu Yasmin sudah bersuami.

Begitu cintanya pada Yasmin, ketika nenek Yasmin masuk rumah sakit, Raffa membiayai tanpa pamrih. Padahal Yasmin bahkan tidak mengenal Raffa.

Raffa sebenarnya akan ditunangkan dengan Jessica (Gracia Indri). Tapi Raffa selalu menolak. Jessica juga tidak mau dijodohkan dengan Raffa karena dia sudah punya laki-laki yang dia cintai.

Karena terus menolak perjodohan, Raffa didesak orangtua untuk mengenalkan wanita pilihannya. Raffa teringat pada cewek yang dicintainya sejak pandangan pertama, yaitu Yasmin.

Raffa pun bertekad mencari Yasmin, mengajaknya berkenalan, mendekatinya, dan menjadikannya kekasih agar dia tidak lagi dipaksa berjodoh dengan wanita yang tidak dicintainya.

Jessica ternyata sahabat dekat Yasmin. Yasmin selalu penasaran siapa sebenarnya cowok yang dicintai Jessica. Jessica selalu bilang kalau suatu hari dia akan mengenalkan cowok itu pada Yasmin.

Suatu hari, Yasmin mendapatkan berita yang sangat mengejutkan. Jessica mengatakan pada Yasmin kalau suami Yasmin, yaitu Fadlan berselingkuh. Yasmin tidak percaya pada berita itu.

Tapi Dewi, adik Yasmin, memaksa Yasmin untuk menyelidiki kebenarannya. Alangkah kagetnya Yasmin, ketika akhirnya dia melihat bahwa memang benar  Fadlan berada di tempat itu. Fadlan memang terbukti berselingkuh.

Tapi tidak ada yang lebih mengejutkan untuk Yasmin daripada saat dia melihat siapa yang sudah berselingkuh dengan Fadlan. Karena ternyata, cewek simpanan Fadlan itu tak lain dan tak bukan adalah Jessica, sahabat karibnya sendiri.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sinetron yang disutradarai Manish Sharma dan Anto Agam ini mulai tayang 28 Mei 2013, setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB di MNCTV.

(ray/gur)