"3 Semprul Mengejar Surga", Sinetron Ramadhan Trio Host inBox

sinetron 3 semprul mengejar surga
TABLOIDBINTANG.COM -

ANDHIKA Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur, setiap pagi menyapa pemirsa SCTV lewat program musik-variety show inBox.

Ramadhan ini ketiganya juga menyapa pemirsa lewat sinetron harian 3 Semprul Mengejar Surga, produksi Starvision. Sebelumnya, Starvision sudah beberapa kali membuatkan FTV untuk Dhika, Narji, dan Gading dengan judul awal "3 Semprul", dan meraih rating yang bagus. Akhir pekan lalu misalnya, SCTV me-rerun "3 Semprul Jadi Tentara" di pagi hari yang ternyata berhasil menembus 15 besar dengan share di atas 22.

Di sinetron Ramadhan ini, tiga semprul (Dhika, Gading, Narji) yang merasa bosan dengan kehidupan mereka yang lempeng-lempeng aja memutuskan mencoba peruntungan ke dukun. Namun, bukannya untung mereka justru ditimpa berbagai macam musibah setelah mengikuti berbagai macam ritual mistis seperti mandi kembang dan lain-lain.

Karena putus asa, Gading dan Narji memutuskan untuk menjadi anak gaul dengan mendatangi klub-klub malam untuk dugem. Sedangkan Andika justru menjadi rajin ke masjid untuk mengikuti pengajian. Seorang pemilik madrasah yang kagum dan cukup dekat dengan Andika tiba-tiba terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Andika pun diberi amanah untuk meneruskan urusan madrasah tersebut.

Gading dan Narji pada akhirnya memutuskan untuk ikut membantu Andika mengurus madrasah tersebut. Hingga akhirnya di madrasah tersebut mereka bertemu dengan tiga wanita (Revalina S. Temat, Eriska Rein, Sahila Hisyam) yang cantik dan sholehah yang membuat trio semprul jatuh hati.

Kekonyolan apa yang dilakukan tiga semprul di madrasah? Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga tayang mulai 8 Juli, setiap hari pukul 16.30 WIB dan rerun pukul 02.00 WIB di SCTV.

(ray/yb)