"Konser Putih Abu-abu", Kisah Nina Jadi Drama Musikal

blink-julian-bi
TABLOIDBINTANG.COM -

Hujan tak menyurutkan animo ribuan remaja untuk datang ke Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu (15/4). Tujuannya, tak lain untuk menyaksikan "Konser Putih Abu-abu".

Selain para pemain sinetron "Putih Abu-abu", pertunjukan yang disiarkan langsung oleh SCTV sore itu dimeriahkan oleh sederet boyband dan grilband populer. Mulai dari 7 Icons, Super 9 Boys, Blink, Speed, sampai SM*SH.

Konser Putih Abu-abu" dikonsep seperti sebuah drama musikal tentang seorang gadis cantik bernama Nina (Febby "Blink"). Persis seperti yang ada di sinetron.

Nina datang ke Jakarta dari Yogyakarta setelah kehilangan orangtuanya. Di sekolah barunya, dia menemukan dua pria kakak beradik, Andre (Derby Romero) dan Kelvin (Eza Gionino) yang sama-sama menyukainya. Di situ juga Nina mendapat tekanan dari gank Lolipop yang begitu licik.

Para personel SM*SH dan juga boyband dan girlband lainnya, terlibat dalam cerita. Mereka seluruhnya mengenakan seragam SMA.

Yang membedakan drama musikal ini dari versi sinetron, di sela-sela cerita, penonton disuguhi aksi-aksi panggung dari masing-masing bintang tamu.

SM*SH membawakan tak kurang dari tiga lagu, di antaranya "Senyum Semangat", "Gadisku", dan "I Heart U". Sementara, 7 Icons beraksi lewat lagu "Playboy" dan "Jealous".

Konser yang berlangsung selama sekitar 2.5 jam itu pun ditutup seiring pemunculan seluruh pengisi acara di atas panggung dan menyanyikan lagu "Dag Dig Dug" milik Blink.

(ari/yb)