Wow! Episode Perdana "Putih Abu-abu 2" Langsung Peringkat Kedua

paa-big
TABLOIDBINTANG.COM -

TIDAK sia-sia Screenplay Productions memboyong pemain Putih Abu-abu 2 (PAA2) ke Korea Selatan.

Episode perdana sinetron yang dibintangi girlband Blink dan Eza Gionino itu langsung meraup banyak penonton. Harus diakui nyaris tak ada segmen di episode pertama PAA2 yang membosankan. Hampir semua adegan menarik.

Di penghujung PAA1 dikirim untuk training di agensi SM City Korea. PAA2 mengisahkan petualangan Nina (Febby), Ify, Sivia dan Pricilla selama di Korea. Rombongan ini berkenalan dengan Bang Wook (Boy William), pria berdarah Korea-Indonesia yang juga seorang vokalis.

Angel (Kharisma Adzana Bing Slamet) dan Kelvin (Eza Gionino) menyusul Blink ke Korea. Namun sial, barang-barang mereka malah dicuri (meski ada indikasi ini akal-akalan Angel).

Saat membeli minuman di sebuah café, Nina juga berkenalan dengan warga Indonesia bernama Gaby (Olivia Lubis Jensen). Belum ketahuan hubungan Gaby dengan karakter lain.

Sementara karakter yang di Jakarta juga diberikan konflik unik. Seperti persaingan SMA Cenderawasih (Kelvin dkk) versus SMA Kasuari yang dipimpin oleh Arnold (Billy Davidson) dan Farah (Nabilah Haizmyth). Adegan awal memperlihatkan Kelvin dan Arnold adu jetski.

Kencan pertama Didi (Hardi Fadhillah) dan Viola (Kiki Azhari) yang konyol karena Viola mengajak Taufik (Hikmal Abrar), ayahnya, juga cukup mengundang tawa.

Dialog yang mengundang tawa juga dihadirkan penulis Jessica Ruby & Co. Saat Blink berkenalan dengan Bang Wook, yang ternyata bernama asli Bambang Purwoko, dalam hati Bang Wook bergumam “gue kan sebenarnya orang Jember, sekampung mas Anang.”

Tak lupa pemandangan Korea yang sedang musim dingin. Blink sempat ditraining harus ngedance di depan umum.

Nuansa remaja sungguh kental di episode perdana PAA2 ini. Di segmen ABC, PAA2 menempati posisi 2 dengan TVR 5,2 dan share 20,2. Mengungguli Si Biang Kerok Cilik, Raden Kian Santang, dan Opera Van Java, namun masih belum mampu mengalahkan Tukang Bubur Naik Haji: The Series.

(ray/gur)