CONCERT REPORT: Kala Craig David jadi DJ di Java Jazz Festival 2013

craig-david4
Craig David (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENYANYI asal Inggris, Craig David tampil dalam special show Java Jazz Festival 2013, Minggu (3/3) malam.

Di pertengahan penampilannya, dia memberi kejutan dengan menjadi seorang disc jockey (DJ) dan memainkan beberapa mix lagu.

Sebelum memulai aksinya Craig David dengan mengenakan kemeja putih panjang dan celana panjang putih, menyanyikan beberapa tembangnya seperti "Falava", "Time to Party", "Hiden Agenda", Break and Spanish, "Walking Away", "Rise and Fall", "Love You No More" dan "All the Way".

Setelah itu penyanyi berkulit hitam manis ini berubah menjadi DJ, dan mengganti busananya dengan kemeja berwarna merah dan celana hitam panjang.

Craig David memberikan sentuhan lain pada lagu "No Scrub" milik TLC,"So Sick" milik Ne-yo, "We Found Love" milik Rihana. Lantunan musik yang dimaninkan sukses membuat pengunjungi yang memadati Hall D JIExpo, Kemayoran bergoyang.

Penyanyi yang bernama lengkap Craig Ashley David menjadi salah satu musisi yang mengisi spesial show Java Jazz Festival 2013. Selain itu ada Joss Stone, Lisa Stansfield, dan Basia.

Walaupun sempat diguyur hujan saat antrian special show Craig David, tidak menyurutkan para pengunjung untuk merapat ke Hall D JIExpo untuk menyaksikan dan menikmati alunan suara penyanyi R&B ini.

Menutup aksi panggungnya malam itu, Craig membawakan lagu "7 Days". Craig berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang mau ikut bernyanyi dan menari bersamanya malam itu.

(gar/ade)