Lingerie Imut Bertema Princess Disney

disney-lingerie-japan
Mana yang paling Anda suka?
TABLOIDBINTANG.COM -

 

DISNEY memang tak ada matinya.

 

Mulai dari serangkaian karakter, produksi film, boneka dan pernak-pernik, taman hiburan, toko penjualan bahkan seringkali digunakan sebagai tema utama untuk pernikahan, pesta, serta acara lain.

Disney menjadi pilihan favorit di hati banyak orang dari berbagai rentang usia.

Kini telah tersedia pula pakaian dalam bertema Princess khas Disney bagi para penyuka lingerie imut dan berwarna lembut.

Rancangan manis ini diperkenalkan oleh Bellemansion, sebuah retail online Jepang yang menjawab kebutuhan para wanita akan pakaian dalam unik dan berkarakter.

Untuk sekarang, telah tersedia pakaian dalam berdasarkan empat tokoh princess Disney, antara lain Belle (Beauty and The Beast), Cinderella, Aurora (Sleeping Beauty) dan Rapunzel (Tangled).

Jika dilihat sekilas, pakaian dalam ini tampak tak jauh berbeda, hanya variatif berdasarkan warna gaun masing-masing princess. Namun jika diperhatikan dengan detil, setiap set pakaian dalam dilengkapi desain dan ciri khas sesuai masing-masing karakter.

Pakaian dalam bertemakan Belle memiliki warna kuning mendekati oranye, sama dengan gaun yang dikenakan saat malam dansa. Terselip pula sebuah mawar di tengah bagian bra yang juga menjadi sebuah simbol cinta dalam kisahnya bersama si buruk rupa.

Sedangkan pakaian dalam khas Cinderella menghadirkan warna dominan putih dan biru layaknya gaun yang dikenakan saat menghadiri pesta dan bertemu dengan sang pangeran.

Untuk karakter Aurora, pakaian dalam dihadirkan lebih seksi dengan renda-renda dan dominan berwarna merah. Pakaian dalam khas Rapunzel pun mengangkat warna ungu dengan pola korset yang menjadi simbol saat dirinya terkunci rapat-rapat dari dunia.

(tika/gur)