Bikers Cantik Kampanye "Nitros Safety Riding"

bikers 1
TABLOIDBINTANG.COM -

PEREMPATAN Coca Cola, Cempaka Putih, yang selama ini dikenal sebagai salah satu titik rawan kejahatan, Jumat (19/4) lalu justru jadi lokasi yang penuh daya tarik.

Puluhan gadis cantik berseragam serba kuning terlihat di beberapa sudut jalan, membantu petugas polisi mengatur lalu lintas.

Tak hanya itu, mereka juga mengajak pengendara roda dua untuk menjaga keselamatan berkendara.

Gadis-gadis tersebut adalah bikers yang ditunjuk PT Bintang Toedjoe untuk kampanye program Nitros Safety Riding.

"Ini adalah program Extra Joss Nitros bekerja sama dengan Polsek Pulogadung. Kita ingin berpartisipasi pada masyarakat dengan mengajak tertib berlalu lintas, khususnya bagi pengendara motor," jelas Head of PR & CSR PT Bintang Toedjoe, Aydi Jaya.

Kehadiran gadis-gadis cantik diharapkan bisa dengan mudah mendapat perhatian pengendara, hingga pesan yang hendak disampaikan bisa lebih diterima.

Sebelum terjun ke jalan, para bikers cantik tersebut telah mendapat arahan, bimbingan, atau training,dari petugas polisi lalu lintas. "Dengan program ini diharapkan mampu meminimalisir kecelakaan," lanjut Aydi.

Ada 6 poin yang disosialisasikan dalam program safety riding kali ini, yaitu menyalakan lampu, Ikat helm, taati lalu lintas, rem pakem, tidak menelpon saat berkendara dan siaga.

"Saat ini baru 5 titik perempatan padat di Jakarta yang disasar setelah Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Jika kita evaluasi cukup membantu masyarakat, nanti akan kami kembangkan," pungkasnya.

(ari/gur)