Jakarta Islamic Fashion Week 2013 Siap Digelar 26-30 Juni

islamic-fashionweek-tika6
Para penyelenggara Jakarta Islamic Fashion Week 2013. (foto: Tika/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

BUSANA muslim di Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya di industri fesyen.

Setelah kehadiran beberapa pagelaran acara bertajuk Islami, kini hadir untuk pertama kalinya, Jakarta Islamic Fashion Week 2013 yang akan digelar 26-30 Juni di Cenderawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah antara desainer, konsumer, fashionista dan semua komponen yang terlibat, juga bertepatan dengan menyambut bulan suci Ramadhan", ungkap Ketua Umum JIFW 2013, Iis R. Soelaeman saat konferensi pers di FX Senayan, Selasa (11/6).

Acara ditujukan dalam rangka menampilkan kekayaan anak bangsa serta berkolaborasi membuktikan bahwa Indonesia dapat menjadi pusat fashion dunia untuk busana muslim.

Fokus akan tertuju pada pengangkatan tema islami melalui kekayaan lokal dan nusantara dan memperlihatkan hasil karya dan kreatifitas anak bangsa.

Sebanyak 20 desainer akan memperlihatkan hasil karyanya dalam 11 pagelaran fashion show. Akan ada juga talkshow interaktif serta 103 booth yang turut meramaikan acara.

Beberapa nama desainer yang terlibat antara lain, Itang Yunasz, Dian Pelangi, Barli Asmara, Adjie Notonegoro, Adrianto Halim, Okky Asokawati dan masih banyak lainnya.

Jadi, jangan lewatkan perhelatan industri fesyen islami yang akan digelar selama lima hari ini.

(tika/ade)