Tiket Pertandingan Chelsea vs Indonesia All-Stars Dijual Mulai 13 Juni

chelsea bni cup
Preskon pertandingan persahabatan Chelsea vs Indonesia All-Stars (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

INDONESIA akan kedatangan klub sepakbola asal Inggris, Chelsea untuk melakukan Tur Pra Musim Asia 2013.

Juara Liga Champion musim lalu itu akan bertanding melawan Indonesia All-Stars pada 25 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Jelang pertandingan persahabatan, Kamis (13/6) siang penyelanggara mulai membuka penjualan tiket untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan pertandingan itu.

"Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk mengumumkan kabar baik bagi para pendukung klub Chelsea di Indonesia. Mereka pastinya sudah tak sabar menyaksikan klub kesayanganya bermain di GBK, 25 Juli nanti. Kami sepakat menjual tiket mulai hari ini," ujar penyelenggara Arif Putra Wicaksono, selaku CEO NineSport dalam jumpa pers di Gedung BNI, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Untuk harga tiket, penyelenggara membagi beberapa kelas. VVIP: Rp.3,5juta, VIP Barat: Rp.2juta, VIP Timur: Rp.1,5juta, Kategori 1: Rp.750ribu, Kategori 2: Rp. 300ribu, Kategori 3: Rp. 150ribu.

Penyelanggara yakin, penggemar klub Chelsea akan rela mengeluarkan uang untuk membeli tiket yang lebih tinggi dari pertandingan persahabatan sebelumnya.

"Cheslea memang juara Champions dan juara liga Eropa. Mungkin dibandingkan tim sebelumnya, daya tariknya akan berbeda," ungkap Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI.

Tiket pertandingan akan dijual serentak melalui Outlet IndoTix dan BNI Galery mulai tanggal 13 Juni 2013 pukul 12.00 WIB. Sedangkan penjualan secara online melalui www.indotix.com mulai awal Juli 2013.

(pri/yb)