Bagi-bagi Tiket Nonton Konser SNSD di Jakarta, GRATIS!

SNSD konser Jakarta 14 September 2013
TABLOIDBINTANG.COM -

 PENANTIAN Sone segera berakhir. Tanggal 14 September 2013, girlband K-pop SNSD menggelar full-concert di Jakarta untuk pertama kali.

Konser bertajuk 2013 Girls' Generation World Tour: Girls & Peace in Jakarta ini dipromotori oleh Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment.

Mata Elang International Studios (MEIS) akan menjadi saksi aksi panggung spektakuler girlband beranggotakan sembilan perempuan cantik ini.

Indonesia terbilang beruntung, karena menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi SNSD untuk konser dunia.

Mau nonton gratis?

Bintang Online punya 7 tiket nonton Girls & Peace Jakarta yang akan dibagikan secara cuma-cuma. Caranya, jawab pertanyaan berikut:

Sebelum Jakarta, Konser Dunia SNSD Girls & Peace 2013 Terlebih Dulu Digelar di

A. Seoul & Taipei  B. Kuala Lumpur & Hong Kong

Syarat dan Ketentuan:

1. Jawaban disampaikan melalui Twitter dengan format: NAMA SESUAI KTP [spasi] JAWABAN mention @TabloidBintang hastag #SNSD_BintangOnline.

contoh: AMARA WIRAGUNA A. Seoul & Taipei @TabloidBintang #SNSD_BintangOnline

2. Jawaban yang benar akan diundi, dan hanya akan dipilih 7 pemenang untuk mendapatkan masing-masing 1 tiket nonton 2013 Girls' Generation World Tour: Girls & Peace Jakarta di MEIS Ancol.

3. Jawaban ditunggu paling lambat Rabu, 11 September 2013 pukul 12.00 WIB

4. Anda harus sudah menjadi follower @TabloidBintang

5. Pemenang akan diumumkan melalui akun twitter @TabloidBintang dan situs www.tabloidbintang.com Kamis, 12 September 2013, pukul 12.00 WIB.

6. Tiket WAJIB DIAMBIL langsung oleh pemenang ke kantor Bintang Online, Jl. Guru Mughni No.2, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 13 September 2013, pukul 08.00-16.00 WIB dengan meunjukkan KTP/SIM/KartuMahasiswa/KartuPelajar asli dan menyerahkan fotocopy-nya.

7. Program ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan Media Bintang Indonesia Group beserta keluarga dan kerabatnya.

Keterangan lebih lengkap silakan menghubungi bagian promosi Bintang Online, Sdr. Andi, melalui nomor telepon 021-5264343.