Mix & Match Gaun Velvet untuk Pesta Akhir Tahun

christmas-party-hostess(1)
TABLOIDBINTANG.COM -

TAMPIL memesona saat pesta akhir tahun menjadi impian setiap wanita. Untuk pesta kali ini, mengapa tidak mencoba gaun-gaun cantik dari bahan velvet?

Velvet atau beludru memberi kesan klasik dan timeless dalam penampilan. Simak rekomendasi gaya berikut yang dapat digunakan dalam tiga konsep pesta.

1.    Family dinner

Untuk acara makan malam keluarga, pilih gaun dengan aksen dan potongan yang simple. Sleveless dengan potongan V-neck atau gaun model empire waist menegaskan siluet tubuh Anda. Warna-warna kalem seperti hitam, cokelat, atau crème dapat menciptakan kesan yang nyaman namun tetap anggun. Tambahkan penampilan Anda dengan sedikit aksen lace atau pita untuk memberi sentuhan feminin. Padukan dengan flat shoes dan clutch dengan warna senada agar selaras dengan nuansa semi-formal.

2.    Cocktail party

Anda dapat memberi sedikit sentuhan meriah dalam penampilan Anda untuk cocktail party. Warna merah, hitam, atau biru memberi siluet dramatik dan sensual dalam penampilan Anda, terutama jika dipadukan dengan high heels dengan ornamen kristal. Sebagai alternatif, tambahkan aksen lace untuk kesan vintage.

3.    Formal / Black-tie party

Saatnya melihat gaun-gaun mewah di black-tie party alias pesta formal. Maxi dress paling lazim dipilih untuk pesta formal karena kesan glamour dan klasik yang dimunculkannya. Tambahkan dengan perhiasan kesayangan Anda yang senada dengan warna gaun, serta high heels yang nyaman di kaki. Namun Anda perlu berhati-hati jika ingin menambahkan perhiasan. Terlalu banyak menggunakan perhiasan dapat membuat penampilan Anda terlihat berlebihan.

(rere/gur)