Rahasia Kulit Eksotis Kate Middleton

kate-middleton
Kate Middleton
TABLOIDBINTANG.COM -

KULIT cokelat seperti terjemur matahari menghasilkan kesan eksotis dan sensual.

Untuk mendapatkannya, para wanita rela menempuh berbagai cara.

Mulai dari berjemur selama berjam-jam di tepi pantai, memakai tanning bed, atau dengan cara yang lebih instan, spray tan.

Mulai dari Lindsay Lohan hingga Agnes Monica, kulit cokelat eksotis kini menjadi dambaan banyak wanita.

Di Inggris, trennya telah berubah. Kulit tanned yang ekstrim hingga membuat kulit begitu gelap, sudah tidak zaman. Kini waktunya kulit cokelat berseri ala Kate Middleton.

Apa? Kate Middleton berkulit cokelat? Ya, itulah kelebihannya, kulit Middleton memang samar-samar berwarna cokelat namun tidak menghasilkan tampilan yang kusam karena segar dan berseri. Apa rahasianya?

Pakar tanning James Harknett membocorkan jurus perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu dalam mendapatkan kulit cokelat bersinar. Menurut Harknett, Middleton menggunakan spray tan dengan teknik khusus.

“Alih-alih menyemprotkan pewarna kulit secara berlebihan dan menghasilkan lapisan warna yang tebal, dia membiarkan warnanya meresap secara alami,” ujar Harknett, seperti dikutip Daily Mail, Senin (21/5).

Harknett menambahkan, sebelum menyemprotkan spray tan, Middleton rutin menggunakan scrub dan body brush untuk eksfoliasi setiap pagi dan malam. Kemudian dilanjutkan dengan memakai pelembab agar kulit tidak kering.

“Dia merawat kulitnya dengan sangat teliti, sehingga warna cokelat yang lembut bertahan lama di kulitnya dengan efek berkilau,” pungkas Harknett.

(rere/gur)