JFFF 2012: Dian Pelangi, Imut Seperti Boneka, Manis Seperti Permen

Warna-warna-manis-khas-kanak-kanak-menghiasi-koleksi-terbaru-Dian-Pelangi
Warna-warna manis khas kanak-kanak menghiasi koleksi terbaru Dian Pelangi.
TABLOIDBINTANG.COM -

BONEKA dan permen menjadi dua benda yang digemari anak-anak di seluruh dunia.

Melalui koleksi terbarunya, desainer busana muslim Dian Pelangi membuktikan bahwa boneka dan permen tak hanya diidolakan anak-anak, orang dewasa pun tak pernah berhenti mencintai keduanya.

“Plastic Dolls” menjadi tema koleksi terbaru Dian Pelangi yang ditampilkan di ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2012, Rabu (23/5).

Kali ini, Dian menampilkan jajaran busana dengan warna-warna manis layaknya permen kapas. Pink, fuchsia, ungu, kuning, jingga, dan hijau dilebur menjadi satu dan menghasilkan rona pelangi, sesuai nama dan karakter khas sang perancang.

Padanan busana flowing dress dikombinasikan dengan outer wear berupa cardigan yang dibuat dengan teknik jumputan (tie-dye).

Untuk bawahan, Dian memilih harem pants dan rok panjang. Perempuan bernama asli Dian Wahyu Utami itu juga menyematkan nuansa silver di clutch dan sepatu dengan sol tebal dan detail yang unik.

Kesan cheerful dan childish begitu kental di sini. Ornamen balon, permen lollipop, topeng dan kincir angin yang digenggam para model menambah kesan imut-imut yang ditampilkan Dian dalam koleksi Plastic Dolls.

Barisan busana yang cute membuat para pecinta mode yang hadir begitu antusias. Sayangnya, sang desainer tak dapat menikmati keceriaan para penggemarnya secara langsung karena tengah berada di Budapest, Hungaria, dalam rangka mempromosikan busana muslim khas Indonesia di pasar internasional.

Manis dan cerianya Plastic Dolls seolah membuktikan bahwa Dian Pelangi is as sweet as sugar.

(rere/gur)

Foto-foto: Renny Adystiani