Kelebihan dan Kelemahan Hubungan Seks Posisi 69

69
Ilustrasi (ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

69 tidak sekedar kombinasi angka sederhana dalam dunia seks. Keberadaannya sebagai alternatif posisi oral seks menjadikannya angka keramat dalam hubungan intim.

Mahir membuai pasangan melalui oral seks, bukan berarti sepenuhnya mengandalkan pada kelihaian bermain lidah. Melancarkan aksi oral sambil menjajal posisi ini membuat hubungan seksual Anda semakin semarak.

Posisi 69 membawa keasyikan tersendiri bagi kedua pasangan. sexinfo101.com menyebutkan, posisi yang satu ini mengharuskan adanya rasa kasih sayang dari kedua belah pihak. Rasa kasih sayang ini muncul dari adanya keinginan untuk memuaskan satu sama lain.

Pria atau wanita dapat bergantian memegang kontrol dalam posisi 69. Berikut kelebihan dan kelemahan variasi seks 69 yang dipaparkan laman Ask Men.

1. Woman on Top

Dengan berada di atas, Anda menjadi pihak yang memegang kontrol akan kesuksesan pertempuran Anda kali ini. Pintar-pintar mengeksplorasi Mr.P dengan berbagai teknik, dan Anda akan membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda.

Kelebihan:

- Anda yang memegang kendali. Dengan kebebasan penuh, Anda dapat bereksplorasi sepuasnya.

- Anda dapat memberi isyarat kepada pasangan mengenai bagian mana dari Miss V yang harus dia jelajahi. Menekan Miss V lebih dalam ke bibir pasangan membawa kenikmatan sendiri bagi Anda, juga bagi si dia.

- Pasangan dapat mengeksplorasi Miss V dengan jarinya sambil terus memainkan kelincahan lidah.

Kelemahan:

- Hati-hati, jika berat badan Anda lebih besar dari pasangan, Anda dapat membuatnya sesak napas. Jangan menumpukan beban tubuh Anda di tubuhnya. Bertumpulah pada lutut sambil perlahan merendahkan posisi tubuh Anda.

- Pasangan akan kesulitan mencapai Miss V jika posisi Anda terlalu tinggi dari tubuhnya. Mintalah pasangan untuk mengganjal kepalanya dengan bantal.

-  Anda akan mudah lelah karena dalam posisi telungkup, berat badan Anda sepenuhnya jatuh di lutut, lengan, dan siku tangan.

- Terlalu lama telungkup dapat meninggalkan jejak di kulit lutut, lengan, dan siku tangan Anda.

 

2. Man on Top

Kini giliran pasangan yang memegang kendali. Biarkan dia menjelajahi Miss V sambil merasakan nikmatnya permainan lidah Anda.

Kelebihan

- Jika pasangan yang mengendalikan permainan, maka nikmati saja lincahnya permainan pasangan. Tentunya, Anda pun harus melakukan hal yang sama.

- Anda dapat berpetualang di area sensitifnya dengan lebih liar.

- Bagi pria, semakin dalam Mr.P menyelusup ke mulut Anda, dia akan semakin tergila-gila pada Anda.

Kelemahan

- Mintalah pasangan untuk berhati-hati menggerakkan “onderdil” kesayangannya. Jika tidak, Anda bisa tersedak dan muntah.

- Hati-hati dengan obsesi “menelan” Mr.P milik pasangan. Terlalu bersemangat, bisa-bisa leher bisa luka.

- Sekali Mr.P menerobos masuk ke dalam mulut Anda, Anda akan sulit melepaskannya, karena pasanganlah yang menentukan kapan akan masuk dan kapan saat yang tepat untuk menyudahinya.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)