4 Aktivitas yang Membuat Pria Cepat Bosan

men-bored
TABLOIDBINTANG.COM -

PARA wanita paling senang jika ditemani pasangan setiap saat.

Tapi perlu diingat, ada saat-saat para kaum adam merasa bosan jika harus menemani Anda terus, terutama di empat aktivitas berikut.

1. 'Treatment' di salon

Anda asyik menikmati perawatan rambut, sedanngkan si dia hanya bisa membaca majalah sambil menunggu Anda selesai? Padahal creambath saja bisa memakan waktu nyaris dua jam, lho.

Agar dia tidak cepat bosan, datangi salon yang memiliki perawatan untuk pria dan wanita agar si dia juga turut memanjakan diri. Refleksi kaki atau pijatan di bahu bisa membuatnya rileks setelah seharian menemani Anda jalan-jalan.

2. Belanja

Wah, hobi para wanita yang satu ini bisa jadi mimpi buruk bagi pria. Sudah mondar-mandir ke beberapa toko, eh, akhirnya kembali ke toko yang pertama dikunjungi juga. Lagi-lagi, trik agar pasangan tidak cepat bosan ialah melibatkannya dalam aktivitas Anda.

Di sela-sela berbelanja, ajak pasangan masuk ke toko pakaian pria dan biarkan si dia asyik memilih busana idamannya. Lebih seru lagi jika di saat yang sama, pasangan memang sedang membutuhkan pakaian baru. Tapi perlu diingat, Anda harus bersabar dan hindari terlihat bosan saat menemaninya belanja. Jadikan ini sebagai hadiah karena si dia sudah bersabar saat menemani Anda berbelanja.

3. Acara keluarga

Mulai dari pesta pernikahan sampai arisan keluarga, bisa membuat pria mati gaya. Apalagi jika menghadiri pesta pernikahan, wah, bisa-bisa diserang pertanyaan "Kapan kawin?" Membuat pasangan melebur bersama keluarga Anda memang gampang-gampang susah.

Rasa canggung bercampur kikuk membuat pasangan jadi gelisah di momen seperti ini. Memperkenalkan pasangan kepada anggota keluarga dengan usia tidak terpaut jauh atau memiliki profesi yang berkaitan bisa menghilangkan rasa bosan. Setidaknya si dia punya teman mengobrol saat Anda sibuk ber-'haha-hihi' dengan anggota keluarga lain.

4. Reuni sekolah

Bayangkan, si dia harus bertemu dengan sekumpulan orang yang tidak dikenalnya sama sekali, sedangkan Anda langsung sibuk bergosip dengan para sahabat lama. Untuk mencegahnya, buat rencana agar teman-teman yang lain juga mengajak pasangannya masing-masing.

Selain acara kumpul-kumpul jadi lebih ramai, si dia juga bisa mencoba melebur dengan pasangan teman-teman Anda yang lain. Solusi kedua, janjian dengan para sahabat untuk tidak mengajak pasangan masing-masing.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)