AMD dan Qeon Interactive Gelar Turnamen Game "Shadow Company"

Gamers-sedang-menunjukkan-game-Shadow-Company
Seorang gamers sedang menunjukkan game "Shadow Company"
TABLOIDBINTANG.COM -

KOMUNITAS gamers lokal di Indonesia tengah gandrung dengan permainan video games "Shadow Company".

Game yang didukung oleh teknologi Unreal Engine 3 ini, memberikan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang terlihat lebih "hidup".

Untuk memainkan game tersebut, jelas dibutuhkan piranti yang tidak sembarangan.

Karena itu, AMD Indonesia selaku produsen prosesor komputer grafis terdepan saat ini, tertantang untuk mengajak para gamers berkompetisi memainkan game 'Shadow Company' secara online pada 22 September 2012 nanti.

"Ini merupakan cara kami untuk memuaskan para gamers dengan produk unggulan kami yakni prosesor AMD dan kartu grafis AMD Radeon," jelas Marketing AMD Indonesia, Armawati saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Dia menambahkan, banyak manfaat yang bisa dirasakan para gamers jika menggunakan kartu AMD Radeon, yang merupakan teknologi kartu grafis terbaik saat ini.

"Karena kartu AMD Radeon punya teknologi yang disebut Eyefenity, yaitu teknologi yang memungkinkan para gamers bermain game dengan layar simultan hingga 6 monitor. Tentu saja, kualitas grafis yang maksimal juga bisa dinikmati para gamers yang menggunakan kartu tersebut," ungkap dia.

Turnamen game "Shadow Company" menargetkan 250 tim peserta dari seluruh Indonesia. Pertandingan akan dimulai pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 - 17.00 WIB. 

(gie/gur)