KARIRRAKYAT.COM Website Lowongan Kerja Pertama Berdasarkan Peta dan Logo

karirrakyatdotcom
TABLOIDBINTANG.COM -

INDONESIA  sudah memiliki beberapa website lowongan kerja, guna mempermudah masyarakat mendapatkan informasi lowongan pekerjaan.

Hari ini, Kamis (31/1) PT Comima Sentratama secara resmi meluncurkan www.karirRakyat.com, website lowongan kerja untuk Indonesia.

Karirrakyat memiliki misi yang sama dengan website lowongan kerja lainnya. Namun ada yang berbeda, karena di situs ini ditampilkan peta dan logo dari setiap perusahaan penyedia kerja. Tentu mempermudah masyarakat mengakses perusahaan yang akan ditunju.

"Satu kata yang ingin saya sampaikan, Revolusi. Ayo kita ubah cara mencari pekerjaan, mari kita memfilter pekerjaan yang pantas untuk kita", tutur Eric Ngadiman, Chief Technical Officer KarirRakyat, saat acara peluncuran di bilangan Mega Kunigan, Jakarta Selatan.

Di karirRakyat member tidak diwajibkan memasukan Curiculum Vitae, apabila perusahaan yang dituju tidak meminta, biasanya cukup dengan cantumkan nomor telefon yang dapat dihubungi.

Sampai saat ini KarirRakyar telah memiliki lebih dari 2000 lowongan pekerjaan dan lebih dari 800 perusahaan sudah terdaftar sebagai pencari kerja.

www.karirrakyat.com sudah mulai aktif. Bagi anda yang berminat untuk menjadi member di karirrakyat, bisa langsung mengaksesnya kapan pun.

(gar/gur)