Pacar Selingkuh di Depan Mata, Agnes Monica Merana

TABLOIDBINTANG.COM -

Itu judul headline Tabloid Bintang Indonesia edisi terbaru yang beredar akhir pekan ini. Pengakuan yang sungguh mengejutkan dari seorang Agnes Monica (24). Pertanyaan yang segera terlintas di benak kita, terutama para penggemar, siapakah pria yang tega melakukan itu pada Agnes Monica? Apalagi perselingkuhan itu dilakukan tak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Anehnya, Agnes yang yang selama ini kita kenal sebagai sosok gadis yang percaya diri dan cerdas itu seperti tak berdaya. Bukannya segera mengambil sikap tegas dengan mengultimatum sang pacar atau minta putus, Agnes malah mengurung diri di kamar dan melampiaskan kesedihan dengan menangis sejadi-jadinya. Dia tak ingin orang-orang dekatnya, termasuk ibunya, tahu kegundahan hatinya.

Tapi serapat-rapat menyembunyikan kepedihan, orang-orang dekatnya akhirnya tahu juga. Mereka terkejut Agnes mendapat perlakuan seperti itu, dan makin terkejut lagi mengetahui bagaimana Agnes menyikapi masalahnya. Sikap Agnes membuat mereka tak habis pikir.

“Kamu sadar enggak sih, kamu itu Agnes Monica,” kata sahabatnya yang tak tega melihat Agnes diam saja diperlakukan seperti itu.

Nasehat yang tepat. Dengan kecantikan, popularitas dan kecerdasan yang dimiliki mestinya Agnes bisa mendapatkan pasangan yang mencintai dan memperlakukan dengan baik.

Ketika pertama kali melihat pacarnya selingkuh, tentu saja Agnes marah. Tapi kemarahannya reda setelah sang pacar minta maaf. “Saya luluh juga karena sepertinya dia tulus minta maaf. Saya berharap dia berubah,” kata Agnes dalam wawancara khusus dengan Bintang belum lama ini.

Kesempatan memperbaiki diri yang diberikan Agnes ternyata tak direspon dengan baik oleh sang pacar. Perselingkuhan kembali terjadi, bahkan Agnes pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri sang pacar memeluk mesra wanita lain.

Padahal dalam berbagai kesempatan kalau ada temannya yang bertanya soal pacar selingkuh, Agnes bisa dengan jernih merumuskan tindakan yang akan dilakukan.

“Dulu saya sering bilang, kalau pacar selingkuh, enggak ada cerita, langsung putusin. Tapi ternyata tak sesederhana itu, beda kondisinya kalau kita mengalami sendiri,” kata Agnes.

Tak hanya orang dekatnya yang kaget mendapati kenyataan ini. Wartawati Bintang yang mewawancarai sampai ikut berkaca-kaca mendengar pengakuan Agnes.

“Kok bisa sampai segitunya sih, Nez,” kata wartawati Bintang. Jadi, siapakah pria yang tega selingkuh di depan mata dan membuat Agnes Monica merana?

Mau tahu lebih lengkap cerita Agnes soal ini? Baca tabloid BINTANG Indonesia edisi 989, mulai beredar Sabtu 24 April 2010.

(gur/gur)