Mencicipi Sensasi Daging Iga Bakar Ala Lucky "MasterChef Indonesia"

Lucky-MasterChef-Anggie-BI-4
"Kualitas rasa dan tampilan boleh bersaing dengan hotel bintang lima, tapi harga tetap aman dijangkau untuk semua lapisan masyarakat," janji Lucky.
TABLOIDBINTANG.COM -

PERNAHKAH Anda menikmati berbagai macam sajian daging iga bakar terhidang di meja makan? Kalau belum, Anda perlu untuk berkunjung ke resto Lucky Grill Ribs yang terletak di Jl. Fatmawati Raya No. 55E, Cipete, Jakarta Selatan.

Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam sajian daging bakar, terutama iga yang menjadi menu andalan resto milik jawara MasterChef Indonesia, Lucky ini.

Apa yang membedakan sajian iga bakar yang berada di resto Lucky Grill Ribs dengan restoran iga bakar lainnya?

"Pertama, saya punya daging iga bakar yang dimasak dengan tiga varian rasa. Ada Original, Barbeque dan Santan. Jarang sekali ada restoran iga bakar yang menyediakan varian rasa seperti ini, biasanya sih cuma satu rasanya aja," bilang si pemilik resto, Lucky saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Rabu (5/10).

Iga-Bakar-Original-Sauce-Anggie-BI

Iga-Bakar-Barbeque-Sauce

Kualitas rasa daging iga yang lembut dan bercampur dengan bumbu-bumbu kualitas hotel bintang lima bisa Anda dapatkan di resto ini. Betapa tidak, menilik bentuk dan mencicipi aroma iga bakarnya saja, sudah membuat lidah Anda bergoyang.

"Dagingnya kebetulan diimpor dari luar, sengaja enggak pakai daging lokal biar ketebalan dagingnya berasa. Disamping itu, sebelum dibakar, dagingnya lebih dulu dipresto agar saat berada di dilidah tidak terasa keras," jelas dia.

Selain iga bakar, resto yang akan dibuka secara resmi pada 7 Oktober 2011 ini juga menawarkan berbagai jenis makanan lain. Tetapi, tetap ada unsur "dagingnya".

House Grilled Chicken, Fried Oxtail Soup, Fried Ribs Soup, Fried Chicken Wings dan Baked Chicken Wings merupakan jenis makanan lain yang patut Anda coba selain iga bakar.

"Semuanya daging, karena memang saya ingin mengolah berbagai jenis masakan yang berhubungan dengan daging, terutama iga bakarnya. Nanti, saya juga akan bikin burger iga juga," tambah Lucky.

Untuk masalah harga, Lucky menjamin restonya tetap memberikan harga yang proporsional dan mampu dijangkau berbagai lapisan masyarakat. Untuk mencicipi iga bakar dengan tiga varian rasa, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 26 ribu rupiah.

"Kualitas rasa dan tampilan boleh bersaing dengan hotel bintang lima, tapi harga tetap aman dijangkau untuk semua lapisan masyarakat," janji Lucky.

(gie/gur)