Restoran Ini Menyajikan Beragam Penis Sebagai Menu Utama

Salah-satu-menu-di-restoran
Salah satu mnu di restoran Guolizhuang. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

APA jadinya jika alat kelamin dijadikan bahan utama masakan? Anda dapat mencicipi rasanya di restoran yang satu ini.

Beijing Penis Restaurant, atau yang juga ngetop dengan nama Guolizhuang, menawarkan menu yang cukup unik. Restoran yang terletak di kota Beijing, Cina itu menyediakan penis hewan sebagai menu utamanya. Daging penis yang digunakan berasal dari sapi, kuda, lembu jantan, anjing, dan rusa.

Salah satu menu yang ditawarkan ialah penis anjing yang disajikan dengan bumbu lada hitam. Tak hanya proses memasaknya saja yang unik, penyajiannya pun cukup unik. Daging penis diletakkan dalam posisi tegak dan mencuat dari dalam mangkuk, sehingga seperti Mr. Happy yang sedang ereksi.

“Makanan ini bisa memberi kekuatan ajaib,” ujar seorang pelayan, seperti dikutip Asia Obscura.

Ucapan sang pelayan juga merujuk pada asal-muasal nama Guolizhuang. nama ini berasal dari kata ‘guo li zhuang dian’ yang berarti ‘kekuatan di dalam panci’. Tak hanya penis, restoran ini juga menggunakan bahan-bahan lain yang konon mampu memberi khasiat luar biasa terhadap kesehatan.

Di antaranya ada janin rusa panggang yang konon baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit pada wanita. Selain itu juga ada sushi dan sashimi kuda, penis rusa dengan bumbu wasabi super pedas, serta menu bernama ‘A Set of Palms from Heaven and Earth – Sepasang telapak tangan dari surga dan bumi’ yang ternyata berisi sepasang kaki burung merak.

Tertarik mampir ke restoran Guolizhuang saat mengunjungi Beijing nanti?

(rere/ade)