Tukul Arwana Buka Restoran Bakso (Kali Ini Asli, Langsung Dikelola Sendiri)

bakso-tukul-arwana
Tukul Arwana menyajikan bakso pada pembukaan gerai bakso miliknya di kawasan Green Ville, Jakarta Barat.
TABLOIDBINTANG.COM -

TUKUL Arwana memulai bisnis baru. Setelah sukses dengan bisnis kos-kosan, host Bukan Empat Mata itu merambah bisniskuliner.

Senin (14/1) Tukul secara resmi membuka restoran BAKSO TUKUL ARWANA yang berlokasi di Komplek Green Ville Blok AS No. 34B, Jakarta Barat.

Kenapa memilih bakso?

"Bakso itu kan makanan asli indonesia dan diminati oleh semua kalangan. Saya buka BAKSO TUKUL ARWANA ini supaya makanan bakso tidak hilang," ujar Tukul saat pembukaan.

Untuk memuaskan pelanggannya, Tukul meminta kepada karyawannya untuk tidak mengecewakan. Selain bakso harus menggunakan daging sapi asli, para pelayannya diminta untuk selalu tersenyum dan rapih.

"Saya sudah pesan, jaga nama saya jangan sampai sembarangan, jaga konsumen jangan dikecewakan. Dagingnya jangan campuran-campuran, banyak senyum, kebersihan, orang-orangnya harus rapi, seragam dan kebersihannya. Kalau sampai aku tahu keringatnya enggak enak, aku tegur," tegasnya.

"Kalau apa yang kita sajikan sehat dan bersih kan pasti akan berkah untuk usaha kita juga, pokonya disini menawarkan harga yang tradisional rasa internasional," serunya berpromosi dengan penuh semangat

Lebih jauh, Tukul mengungkapkan bisnis ini akan dikembangkan dengan konsep waralaba.

Seperti diketahui, di Indonesia banyak yang menggunakan nama Tukul sebagai nama restoran atau merek lain, namun Tukul menegaskan, baru bisnis ini yang betul-betul miliknya sendiri.

"Enggak ada, Bakso Tukul Arwana ini saja. Kalau Tukul, mungkin ada tapi enggak pake Arwana," tandasnya.

(gar/gur)