Caza Suki, Langganan Megawati dan Iwan Fals

caza-suki
TABLOIDBINTANG.COM -

SEBELUM resto all you can eat buffet menjamur di ibukota, Caza Suki sudah ada sejak 15 April 1993.

 

Andalannya Korean style barbeque dan shabu-shabu. Keduanya bisa dinikmati sepuasnya dalam waktu bersamaan. Caza Suki pusat bisa Anda temui di Jalan Mahakam, dengan cabang di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Outlet Mahakam memiliki dua lantai dengan kapasitas 160 orang di lantai bawah dan 100 orang di lantai atas. Fasilitas ruang privat untuk meeting lengkap dengan proyektor dan fasilitas karaoke disediakan untuk kebutuhan entertain klien dan arisan.

 

Sedangkan Caza Suki Kebon Sirih dengan satu lantai, memuat sekitar 100 orang, namun memiliki aula di belakangnya yang kerap dijadikan venue untuk pesta pernikahan yang sanggup menampung hingga 400 tamu undangan. Selain melayani makan di tempat, Caza Suki juga menjalankan outside catering untuk di dalam dan luar kota.

caza-suki2Urban Style mendatangi Caza Suki Mahakam yang menjadi langganan para pejabat, artis hingga petinggi kepolisian.

“Iwan Fals dan anggota band Slank beberapa kali berbuka puasa di sini. Almarhum Gus Dur dan Megawati pun sering bersantap di lantai atas,” ucap Budi Saefudin, Manager Operasional Caza Suki.

Servis yang memuaskan dengan kualitas makanan yang terjaga menjadikan Caza Suki masih digemari pelanggan setianya. Irisan tipis daging impor Australia bisa Anda masak dengan dipanggang dan direbus sepuasnya. Kami juga jatuh hati pada daging Bulgogi khas Korea yang bumbunya meresap dan terasa legit di setiap gigitan.

Kami cukup terkesan dengan pilihan bahan makanan yang terbilang eksklusif, sebut saja ikan gindara atau tuna, seafood lengkap mulai dari udang, cumi dan kerang hijau, jamur portabela dan sayuran segar seperti brokoli.

caza-suki3Saus barbeque pilihan melengkapi ritual bakaran dan saus Caza yang asammanis-pedas menjadi teman celup saatmenikmati hangatnya kuah dan sari kuahshabu-shabu. Anda juga bisa menikmati makanan Asia lainnya seperti Tom Yum Soup khas Thailand, Kimchee, Potato Salad, aneka dessert serta jajanan pasar tradisional, puding dan rujak. Cicipi juga lezatnya Robatayaki yang menampilkan sate sosis, jamur, kepala cumi yang dimasak dengan bumbu khusus.

Caza Suki Seafood & Barbeque Buff et Restaurant
Jl. Mahakam I No.15 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
T: (021) 7246375, 7253168, 7255305
F: (021) 7234382
Buka: 11.00-22.00
Harga: Rp.95.000++ - Rp.100.000++

(US/gur)