Hotel Ini Dibangun Khusus Untuk Para Pencinta dan Pengguna Twitter

SolWaveHouse4
TABLOIDBINTANG.COM -

JIKA Anda termasuk orang yang sulit melepaskan pandangan dari layar memandangi lini masa di Twitter, alihkan pandangan sejenak dan intip tempat yang satu ini.

Di Magaluf, Spanyol telah dibangun sebuah hotel yang ditujukan bagi para wisatawan yang sangat gemar menggunakan twitter terutama saat sedang pergi berlibur.

Interaksi antara wisatawan dan pegawai pun dilakukan melalui pengetikan 140 karakter yang dikenal dengan istilah “tweet”.

Nama hotelnya bahkan tak lepas dari unsur berbau Twitter yaitu, @SolWaveHouse.

General Manager, Gonzalo Echevarria mengungkapkan, “Hotel ini menciptakan langkah baru dalam memenuhi profil pengalaman bagi tamu melalui teknologi.” demikian dilansir dari Oddity Central, Kamis (15/8).

Di tempat ini tersedia wifi yang dapat dikoneksi secara khusus oleh para tamu. Ini akan secara otomatis mendaftarkan nama dalam komunitas virtual khusus @SolWaveHouse.

Dengan ini, para tamu dapat berinteraksi dengan tamu lainnya bahkan berbagi foto dan pesan-pesan antar sesama.

Fasilitas yang tersedia di setiap kamar juga dilengkapi dengan berbagai macam tweet dengan tagar berbeda sehingga Anda dapat langsung berkicau di akun pribadi jejaring sosial yang identik dengan logo burung ini.

Bagaimana, berminatkah mengunjungi tempat ini? Jangan lupa mengetik jawaban masing-masing di Twitter.

(tika/gur)