Taecyeon 2PM Pernah Dilarang Berakting


Taecyeon 2PM Pernah Dilarang Berakting

taecyeon
Taecyeon 2PM
TABLOIDBINTANG.COM -

LEWAT dua serial yang dibintangi, Cinderella’s Sister dan Dream High, Tacyeon menambah “gelar’”. Tak hanya penyanyi personel grup 2PM, kini Taecyeon bisa disebut aktor.

Bukan soal gampang lho, Taecyeon bisa dipercaya menjadi aktor. Di acara Night by Night TV SBS, ia mengaku, semua orang meremehkan ia saat kali pertama berakting.

Apalagi dalam debut di serial Cinderella’s Sister, Taecyeon langsung dipertemukan dengan aktris Moon Geun Young yang berpengalaman akting sejak kecil.

Konon, awalnya Moon Geun Young protes kepada sutradara Kim Yeong Jo karena keberadaan Taecyeon.

“Sutradara bilang kepada saya, Moon Geun Young pernah berkata, ia tak mau bermain di serial itu karena daftar pemainnya memuat nama idola yang belum pernah berakting sebelumnya,” kata Taec.

Tak hanya mendapat penolakan dari Moon Geun Young, keluarga dan orang-orang terdekatnya pun melarang berakting. Alasannya, jika akting Taecyeon nantinya jelek, akan banyak orang membencinya.

“Selain CEO Jung Wook, Jin Young hyung, koreografer, juga ibu saya, semuanya menentang saya berakting. Ibu saya bilang, saya sudah cukup dibenci karena skandal (dengan Tak Jae Hoon), jadi seberapa banyak lagi kebencian yang akan diterima jika saya berakting jelek?” ungkap Taec.

Taecyeon justru makin tertantang. Ia belajar dan minta pengarahan dari sutradara. “Saya minta saran dari sutradara soal salon yang bagus. Ternyata Moon Geun Young juga memotong rambutnya di salon yang sama,” kata Taecyeon.

Apa hubungannya salon dengan akting, ya? Entahlah. Mungkin potong rambut di salon yang sama membuat hubungan Taecyeon dan Moon Geun Young jadi dekat? Atau membuatnya ketularan acting keren Moon? Hehehe.

dari Allkpop

(riz/gur)