4 Drama Korea Paling Ditunggu di Penghujung 2012 (1)


4 Drama Korea Paling Ditunggu di Penghujung 2012 (1)

4-drama-kore-paling-ditunggu
Dok. Ist
TABLOIDBINTANG.COM -

Tahun 2012 diramaikan beberapa serial K-drama tak terlupakan, mulai dari The Moon That Embraces The Sun, Rooftop Prince, The King 2 Heart, hingga A Man's Dignity.

Kini dua bulan menjelang 2012 berakhir, sineas K-drama terus memproduksi serial drama untuk menemani Anda sepanjang tahun. Apa saja serial yang layak ditunggu di pengujung 2012?

“The King of Dramas”
Pemain: Kim Myung Min, Jung Ryeo Won, Choi Siwon
Jadwal tayang: mulai 5 November, pukul 21.55 Waktu Korea Selatan di TV SBS

Serial ini disiapkan untuk menggantikan Faith-nya Lee Min Ho yang segera berakhir.  Kehadiran Choi Siwon jelas menjadi magnet -- apalagi setelah foto-foto Siwon hanya dengan balutan handuk yang seksi di balik layar serial ini beredar.

Sejak syuting dimulai, pemberitaan tentang kisah-kisah di balik layar, termasuk sikap Siwon yang menyenangkan semua pemain dan kru dengan membawakan makanan ke lokasi syuting menjadi gimmick menarik bagi penonton. “Dia junior yang sangat baik dan santun,” kata Jung Ryeo Won.

“Untuk empat bulan ke depan, kami mungkin akan lebih sering melihatnya daripada keluarga sendiri. Tetapi melihat betapa baik dan hangat sikapnya, kami yakin empat bulan ke depan akan dilewati dengan menyenangkan,” ungkap seorang kru.

Siwon berperan sebagai Kang Hyun Min, aktor yang dicintai karena citranya yang cerdas dan mengagumkan. Dia tahu betul bagaimana harus bersikap di depan publik tanpa menghancurkan citranya. Sedangkan Kim Myung Min memainkan peran Antony Kim, produser berbakat yang memiliki keyakinan, sebuah drama bisa dikatakan sukses jika menghasilkan uang.

Jung Ryeo Won melakoni tokoh Lee Go Eun, penulis skenario pendatang baru yang memiliki keyakinan berbeda, sebuah drama harus mampu menggambarkan kisah kemanusiaan. Pembuatan drama sebenarnya bukan tema baru. Sudah ada serial World Within dan On Air yang mengupas tema serupa. Namun The King of Dramas digadang-gadang akan menjadi “sesuatu” di akhir tahun ini.

“I Miss You”
Pemain: Park Yoo Chun, Yoon Eun Hye, Jung Kwang Ryul
Jumlah episode: 20
Jadwal tayang: mulai November, setiap Rabu-Kamis, pukul 21.55 di TV MBC

Merupakan pengganti Arang and the Magistrate, serial ini juga menjadi salah satu yang paling dinantikan. Aksi romantis Yoochun JYJ (Rooftop Prince, Sungkyunkwan Scandal) dengan Yoon Eun Hye (Princess Hours, Lite To Me, Coffee Prince) mengundang penasaran.

Yoon Eun Hye memainkan peran Lee Soo Yeon, cinta pertama Han Jung Woo yang diperankan Yoochun. Mereka jatuh cinta di usia belia, namun dipisahkan takdir. Soo Yeon dan Jung Woo melanjutkan hidup, tumbuh besar dengan terus memendam cinta pertama sambil terus berharap takdir mempersatukan mereka.

I Miss You disebut-sebut melodrama tradisional yang menyuguhkan kisah cinta klasik. Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye sebagai bintang sentral serial ini diharapkan mampu membangkitkan chemistry dan akting yang sempurna. Apalagi keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris pendulang rating.

“Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye bekerja sama untuk pertama kalinya di serial I Miss You. Mereka diharapkan mampu memahami emosi karakter dengan sempurna dan mengekspresikannya melalui akting cemerlang,” ungkap perwakilan tim produksi. Hmm, meski sekilas mirip serial Love Rain, layak ditunggu, lho!

riz/soompi

(adm)


Foto-foto : Dok. Ist