Stephen Chow Pacari Gadis 21 Tahun


Stephen Chow Pacari Gadis 21 Tahun

chow-kama
Stephen Chow-Kama Lo (dok.BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DI luar kegeniusannya sebagai aktor dan sutradara yang telah menghasilkan puluhan film sukses seperti Kung Fu Hustle, Shaolin Soccer, dan CJ 7, kehidupan pribadi Stephen Chow (49) tidaklah sukses.

Jalinan cintanya dengan banyak wanita sering gagal. Sederetan nama yang pernah disebut dengannya dari zaman Athena Chu, Karen Mok, Cecilia Cheung, Vicki Zhao, sampai Yu Wen Feng, tak ada yang mencapai jenjang pernikahan.

Padahal setelah hubungannya dengan Karen Mok kandas pada 1998, peraih gelar Sutradara Terbaik di Golden Horse Awards 2005 ini menunjukkan tanda-tanda akan melepas masa lajangnya dengan Yu Wen Feng. Kisah cinta mereka bahkan bertahan hingga sepuluh tahun. Sayang putus juga di tengah jalan. Gosipnya sih karena wanita terpenting di hidup Stephen alias sang ibu tak merestui. Lagi pula Stephen sendiri belum berniat menikah, sehingga nasib Wen Feng terlunta-lunta tanpa kejelasan.

Putus awal 2010, Stephen beberapa lama tak ketahuan sedang dekat atau menjalin cinta dengan siapa pun. Sampai pengagum Bruce Lee ini kepergok jalan bareng dengan gadis muda berusia 21 tahun bernama Kama Lo, yang diketahui model di Hong Kong. Kabarnya sih sudah sekitar tiga bulan jalan bareng. Mereka sempat terlihat joging bersama dengan pakaian senada -- kaos oblong, celana pendek, dan topi. Tapi karena jarak usia yang lumayan jauh -- bandingkan dengan Wen Feng yang 39 tahun -- banyak orang mengernyitkan kening.

Benarkah hubungan mereka berlandas cinta? Atau Kama hanya parasit yang memanfaatkan ketenaran Stephen, mengingat Kama juga sosok yang berkecimpung di industri hiburan? “Stephen, kan terkenal dan kaya, gadis itu pasti senang-senang saja,” ujar seorang netizen sinis. Ah, jangan berprasangka buruk dulu.

(yoci/ade)