Demi Punya Anak, Chow Yun Fat Pinjam Rahim


Demi Punya Anak, Chow Yun Fat Pinjam Rahim

chow
TABLOIDBINTANG.COM -

KURANG lengkap rasanya pernikahan dua puluh empat tahun tanpa kehadiran buah hati. Itulah yang dirasakan aktor gaek Chow Yun Fat (54). Ya, Chow yang menikahi wanita asal Singapura bernama Jasmine Tan 1986 silam, belum merasakan bagaimana sesungguhnya menjadi seorang ayah.

 

 

Bukan apa-apa, kondisi sang istri yang sudah berumur 50 tahun menjadi sandungan terbesar. Apalagi mereka sepakat untuk tak lagi berusaha, setelah Jasmine mengalami keguguran tragis tahun 1991.

Lalu bagaimana dengan adopsi? “Kami pernah melakukannya 20 tahun lalu,” tutur Chow singkat. Entah bagaimana kemudian kehidupan anak adopsinya, tak banyak yang mengangkat berita itu. Yang jelas, sampai sekarang Chow masih rajin memberi donasi setiap bulan pada panti asuhan.

Ditemui awak media di Taiwan saat menghadiri konferensi pers film kolosal teranyarnya, Confucius, aktor yang pernah operasi kelopak mata ini menyatakan betapa ia sangat mencintai anak-anak.

“Aku cinta anak-anak dan ingin sekali memiliki darah dagingku sendiri. Tapi... aku tak bisa punya anak sampai para paparazi Hong Kong menandatangani perjanjian untuk tidak selalu membuntuti kemana pun anakku pergi nantinya,” papar aktor yang sudah membintangi lebih dari 80 judul film ini.

Pernyataan Chow cukup mengejutkan. Publik makin yakin dengan desas-desus yang beredar, saat ini Chow tengah mengupayakan meminjam rahim seorang wanita untuk mengandung anaknya.

“Ia melakukan atas saran ibunya. Wanita yang dipinjam rahimnya itu akan dibayar 180 ribu dollar Singapura (sekitar 1,2 miliar rupiah),” aku seorang sumber. Nah, karena tahu tabiat paparazi Hong Kong yang brutal, sebelum melaksanakan niatnya itu Chow ingin memastikan anaknya aman dan tak ketakutan terus-terusan jadi sorotan. Wah, bapak yang baik! Semoga semuanya berjalan lancar, ya.

(yoci/gur)