Ini Penyebab Sean Penn Putus dari Scarlett Johansson

scarjo.penn.cm.6511
Scarlett Johansson dan Sean Penn (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

HUBUNGAN asmara antara Sean Penn dan Scarlett Johansson memang membuat orang mengernyitkan dahi.

Perbedaan usia di antara keduanya, (Penn, 50, dan Johansson, 26) membuat orang bertanya-tanya apa hubungan mereka bakal berhasil. Namun, ketika akhir pekan lalu muncul kabar mereka putus, muncul perasaan bahwa hal itu sudah diduga. Meski begitu semua orang tetap betanya: apa penyebab mereka putus.

UsWeekly, Kamis (9/6) punya jawabannya.

Seorang sumber orang dalam mengatakan pada UsWeekly kalau Penn putus dari Johansson setelah 5 bulan pacaran karena Penn tak ingin menjalani “hubungan serius” sejak ia cerai dari Robin Wright pada 2010 silam. Padahal, kata sumber itu, “Scarlett sudah mendesaknya untuk serius.”

Pada 4 Juni kemarin Johansson bertemu Penn di belakang panggung acara Guys Choice Awards Spike TV di Los Angeles. Dikatakan sang sumber, saat itu Johansson masih mencoba agar Penn balik padanya. Saat kejadian, Penn tengah mengobrol dengan Robert DeNiro. Tiba-tiba, Johansson ikutan nimbrung. “Dia (Johansson) duduk di antara Sean dan Robert. Wajah Robert saat itu menunjukkan ekspresi ‘Apa ini?’” cerita sumber itu.

Johansson juga memastikan kalau ia dan Penn difoto bersama. “Seorang fotografer minta mereka foto bareng,” kata sumber itu. “Sebelum Sean menolak, Scarlett sudah bilang iya.”

(ade/ade)