Pengakuan Baby Djenar Ditentang Keluarga dan Kerabat Mama Laurent

Baby Djenar
TABLOIDBINTANG.COM -

PENGAKUAN Baby Djenar sebagai penerus dari Mama Laurent mendapat tentangan keras dari keluarga dan rekan-rekan sesama paranormal.

Menurut keluarga dan teman-teman sesama paranormal, tidak pernah sekalipun peramal kelahiran Belanda itu menunjuk Baby sebagai penerusnya. Terlebih Baby jarang terlihat berkumpul bersama keluarga pemilik nama asli Laurentina Pasaribu itu.

"Sangat prihatin berita itu kenapa bisa-bisanya saat keluarga berduka, ada sosok yang maju dan mengaku sebagai penerus almarhumah. Setahu saya Mama enggak pernah bilang soal itu apalagi soal pengakuan (Baby) sebagai anak angkatnya," ujar Endang salah satu perwakilan dari persatuan Paranormal Seluruh Indonesia yang ditemui usai acara Tahlilan di kediaman keluarga Mama Laurent di Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Kamis (20/5).

Meskipun marah, baik keluarga maupun teman-teman sejawat Mama Laurent sepakat untuk tidak membesar-besarkan masalah ini. Mereka hanya minta agar Baby mau meminta maaf.

"Untuk meredam kemarahan keluarga, kami mengundang Baby untuk minta maaf. Karena tindakannya sudah melukai perasaan keluarga," tutur Endang.

(can/gur)