Sisca Magdalena (Mantan Istri Fadlan): Perceraian Kami Tak Ada Hubungannya dengan Orang Ketiga


Sisca Magdalena (Mantan Istri Fadlan): Perceraian Kami Tak Ada Hubungannya dengan Orang Ketiga

FADLAN-SISCA-dok-bi
SISCA , FADLAN & ke 3 Putranya (Dok.BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Sejak April 2012 lalu,Sisca  Magdalena (34) resemi bercerai dengan model dan pesinetron Fadlan (34).

Hari-hari menjadi single mother, perlahan mulai dinikmati Sisca. Mengasuh ketiga anaknya, Muhammad Danish Zidane (8), si kembar Mikhail Attala (5) dan Kiara Quincy Alicia (5) seraya bekerja menjadi hiburan tersendiri. Kesedihan berlalu. Hubungannya dengan Fadlan pun berjalan baik sebagai teman.

Di depan ketiga buah hatinya, mereka masih mommy dan daddy, tak ada bedanya. Hanya belakangan ini, nama Fadlan dikait-kaitkan dengan aktris Lyra Virna, yang kebetulan Selasa (4/12) lalu baru saja menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Bergulir isu, bahwa Fadlan memiliki hubungan spesial dengan Lyra Virna, hingga mereka bercerai dengan pasangan masing-masing. Benarkah demikian?

Ditemui di kediamannya, Rabu (5/12) di bilangan Ciledung, Tangerang, Sisca, yang masih menjalani hari-harinya sebagai model dan bintang iklan, sesungguhnya lebih senang bicara tentang buah hatinya. Namun ia juga tak menutupi, bahwa dirinya dan Fadlan sudah bercerai. Hanya saja, demi anak-anak, ia tak ingin masalah rumah tangganya dibahas berlarut-larut, terlebih sampai mengada-ngada.

“Aku bingung, beritanya orang ketiga. Aku sama Fadlan berpikir begini, dalam rumah tangga kami itu, yang merasakan, yang tahu segalanya, ya hanya kami berdua, bukan orang lain. Aku enggak pernah mau menyalahkan orang lain,” ungkap Sisca.

Jika harus bercerai karena orang lain, menurutnya sangat disayangkan. Mengingat perjalanan cinta mereka cukup panjang. Pacaran tujuh tahun. Menikah 22 September 2002, banyak kisah yang mereka lalui bersama. Bagaimana perjuangan mereka memiliki anak, misalnya. Di awal pernikahan, Sisca sempat dua kali keguguran.

Ketika berhasil mengandung anak pertama, ada perjuangan yang harus dilalui bersama.

Saat itu, darah Sisca dideteksi mengalami pengentalan (CA atau sindrom anticardiolipin), sehingga mengakibatkan aliran darah yang membawa zat gizi dan oksigen ke janin lewat plasenta tak sempurna. Dokter sempat menyarankan mereka menggugurkan kandungannya karena bisa  membahayakan Sisca. Tapi Sisca bersikukuh menyelamatkan janinnya.

Fadlan dan Sisca mencari second opinion dari dokter lain. Betapa bahagianya mereka ketika dokter tersebut memperbolehkan Sisca hamil, dengan syarat: harus disuntik di bagian perut setiap hari. Itu dilakukan mereka bersama, hingga sang buah hati, Zidane (8) lahir.

(val/adm)