Syuting Sinetron Stripping, Daniel Mananta Bikin Ruangan Anti Bosan di Dalam Mobil


Syuting Sinetron Stripping, Daniel Mananta Bikin Ruangan Anti Bosan di Dalam Mobil

DanielMananta
Daniel Mananta
TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM waktu dekat,  Daniel Mananta bakal segera memulai debut akting di sinetron.

Lantaran harus syuting setiap hari, Daniel pun menyulap mobilnya sebagai tempat pengusir bosan menjalani syuting sinetron stripping.

"Katanya stripping itu enggak kenal waktu. Makanya di mobil udah siapin TV dan PS biar nanti kalau gue bosen tinggal ke mobil," bilang Daniel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3) malam.

Daniel menyadari, jika syuting stripping sangat menguras waktu dan staminanya. Selain memasang beberapa alat elektronik sebagai pengusir bosan, dia juga menyulap mobilnya sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat.

"Pengennya sih gue bikin kaya kamar hotel, tapi walaupun enggak seperti itu ya udah cukup nyamanlah pokoknya untuk beristirahat. Stamina tuh penting banget buat modal gue ngelakuin syuting stripping," kata Daniel lagi.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Daniel juga berusaha mematangkan kualitas aktingnya. Cowok yang memiliki beberapa outlet busana itu, tak mau dianggap hanya aji mumpung dalam mengambil tawaran berakting di sinetron.

"Yang jelas ini pertama kalinya gue akting, dan ini pertama kalinya juga gue nunjukin ke orang-orang kalau gue juga bisa akting," tutup Daniel.

(gie/gur)