Cinta Fitri Tamat, Shireen Sungkar Bersyukur

Shireen-Sungkar
Shireen Sungkar
TABLOIDBINTANG.COM -

JIKA kebanyakan pemain sinetron Cinta Fitri (CF) sedih karena sinetron yang sudah tayang 4 tahun itu bakal segera tamat, Shireen Sungkar malah sebaliknya.

Shireen bersyukur karena dengan berakhirnya CF, maka berakhir pula beban yang dipikulnya selama ini. Apa itu?

"Aku bersyukur enggak dimaki-maki fans Cinta Fitri lagi," jelas Shireen saat ditemui dalam acara syukuran 1000 episode Cinta Fitri di Jl. Kebagusan Dalam, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/5) malam.

Shireen memang sering kebanjiran cacian dan makian dari penggemar CF. Sikap dan karakter Fitri yang polos, kerap membuat masyarakat gemas.

"Banyak yang enggak suka kalau Fitri lagi bermasalah dengan Farrel, belum lagi kalau berhadapan dengan Mischa. Pokoknya gara-gara itu, habis deh aku dimaki-maki sama orang-orang," tutur Shireen seraya tersenyum.

Berakhirnya CF Shireen juga bersyukur bisa mengambil istirahat yang cukup lama. Maklum, selama menjalani syuting CF yang tayang setiap hari, Shireen sampai tak punya waktu untuk beristirahat. Bahkan Shireen pernah mengalami kecelakaan yang membuat mobil Mercedez Benz miliknya hancur lantaran menabrak mikrolet usai syuting CF.

"Makanya, setelah selesai Cinta Fitri, aku mau istirahat panjang. Hitung-hitung balas dendam dengan waktu syuting stripping kemarin-kemarin ini," tutup dia.

(gie/gur)