Kiprah Andi Arsyil Rahman Putra sebagai Motivator


Kiprah Andi Arsyil Rahman Putra sebagai Motivator

Andi-Arsyil-Rahman-Putra
Andi Arsyil Rahman Putra
TABLOIDBINTANG.COM -

BINTANG sinetron dan film “Ketika Cinta Bertasbih” Andi Arsyil Rahman Putra, menggebrak dunia perbukuan dengan menulis sebuah buku motivasi.

Buku berjudul “EURECLE! Anda dan Setiap Manusia adalah KEAJAIBAN!” itu diterbitkan oleh Sygma Publishing.

Menurut pemeran Furqon di sinetron dan film KCB itu, sebagai penulis dia ingin memberi insight pada setiap muslim dan umat manusia pada umumnya bahwa kita semua adalah keajaiban, mulai dari penciptaan hingga karya-karya yang bisa kita hasilkan selama memberi manfaat bagi dunia.

"Buku ini banyak membahas makna kehidupan dari secara filosofis namun ringan, sekaligus mengambil berbagai reseferensi saintifik untuk membuktikan keajaiban manusia, sesuai dengan latar belakang pendidikan saya di bidang Ilmu Fisika," ungkapnya Minggu (10/7) lalu dalam acara talkshow peluncuran buku tersebut di Panggung Utama Pesta Buku Jakarta (Jakarta Book Fair) Senayan - Jakarta Pusat.

Selain kehadiran Andi Arsyil, acara pada hari itu juga dimeriahkan oleh MC Cici Tegal, dan hiburan akustik by " Mini Orchestra ". Selain itu bertindak sebagai narasumber adalah Dra. Sitaresmi S. Soekanto, M.Psi T (Psikolog), Dr. Rer.Nat Catur Sriherwanto (Ilmuwan BPPT, penulis tentang Islam dan sains, editor karya-karya Harun Yahya).

Dalam talkshow ini, Arsyil memberi banyak motivasi bahwa Tuhan telah memberi banyak kemampuan yang luar biasa pada manusia, sehingga tidak ada alas an bagi manusia untuk menyia-nyiakan potensi anugerah tersebut.

“Selama saya berdiri di sini, sedang terjadi keajaiban dalam diri Anda…,” demikian pengantar Arsyil yang sangat menggugah.

“Sel-sel dalam tubuh Anda sedang berfungsi, ada yang mati dan ada yang mengganti. Mata kita, telinga kita, sedang melakukan fungsinya. Sel-sel syaraf di otak Anda sedang bekerja dengan sangat cepat, menangkap segala stimulus yang ada di sekeliling Anda. Maka, dengan segala kajaiban itu, sesungguhnya member isyarat bahwa kita mampu melakukan berbagai hal yang luar biasa. Memikirkan semua hal yang bermanfaat untuk sesama,” tegas Arsyil.

(gur/gur)