Ario Bayu - Hannah Al Rashid Tak Mau Hubungan Mereka Jadi Konsumsi Publik


Ario Bayu - Hannah Al Rashid Tak Mau Hubungan Mereka Jadi Konsumsi Publik

Ario Bayu & Hannah Al Rasyid (Hono/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SAAT menghadiri sebuah acara belum lama ini, aktor Ario Bayu (25) menggandeng mantan VJ MTV Hannah Al Rashid (25). Awalnya, di acara itu Hannah menolak dipotret bareng Bayu. Namun, setelah dibujuk akhirnya mereka luluh juga.

Tahu jadi incaran para pewarta, selesai acara Bayu dan Hannah berpencar. Maksudnya sih ingin mengecoh wartawan. Keduanya terkesan ingin menutup-nutupi hubungan.

"Aku enggak mau dibahas hubunganku sama Bayu. Harus izin manajemen dulu," kilah Hannah yang tak memungkiri sudah tiga bulan lebih pacaran dengan Bayu.

"Tapi aku enggak mau diekspos soal itu. Lainnya saja," lanjut dia.

Bagi Hannah, Bayu pria yang istimewa. Selain dewasa, juga pengertian dan suportif.

Dia juga yang membuat Hannah jadi lebih tenang. Hanya bedanya, sikap Hannah sekarang sepertinya jadi cenderung tertutup. Padahal, empat bulan lalu ketika diwawancara untuk rubrik 'Bintang Baru' di kantor kami, Hannah mau blakblakan tentang apa pun. Ditanya apa saja, dijawab lugas.

Lain halnya Bayu yang sedari awal nyemplung di dunia hiburan memang serba tertutup. Terakhir disinggung soal kekaguman Aura Kasih pada dirinya beberapa waktu lalu, Bayu yang mengaku tidak mengejar popularitas di industri hiburan ini hanya tersenyum. Boleh jadi itu cara terampuh artis-artis sekarang menghindar dari pertanyaan yang tidak sreg di hati.

"Aku malu nih ditanya begitu. Soalnya hal-hal yang privat, susah untuk aku share. Kadang-kadang suka sensitifnya di situ. Mungkin ada beberapa yang suka ngomongin hidupnya, itu sah-sah saja," ungkap si mas Boy di film Catatan Si Boy terbaru yang rencananya akan segera rilis akhir tahun ini.

Bayu mengelak dikatakan ketertutupan dirinya akibat trauma.

"Kebetulan aku orangnya cukup privat. Aku kurang suka hal-hal yang basa-basi. Mending kita ngobrol santai sambil ngeteh, ngopi. Buat aku, itu lebih hangatlah," jelas Bayu mengaku dukungan Hannah terhadap kariernya cukup besar.

Berada di dunia yang sama tidak lantas membuat keduanya mudah terbakar cemburu. Lagipula, sudah sama-sama dewasa juga dari segi usia.

"Cemburu sebenarnya sih something yang agak menurun. Semua orang yang pernah merasa cemburu pasti tidak akan pernah naif," imbuh Bayu yang kerap menghabiskan waktu bersama Hannah, walau hanya sesaat.

"Seringlah kami jalan. Kadang ngopi-ngopi 1-2 jam. Setelah itu pulang deh, hahaha. Tapi kalau aku lagi kerja, kadang enggak suka diganggu. Soalnya, aku kerja dengan passion," lanjut dia yang berencana kembali lagi ke Australia dan Selandia Baru untuk memperdalam ilmu teater.

(ind/gur)