Astrid Ellena - Donny Leimena Resmi Menikah

astrid-ellena-donny
Astrid Ellena & Donny Leimena (dok.Surya)
TABLOIDBINTANG.COM -

MISS Indonesia 2011, Astrid Ellena memperkuat ikatan cintanya dengan sang kekasih, Donny Leimena. Keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri setelah menikah pada Jumat (9/11) di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah siang harinya dilakukan pemberkatan nikah di sebuah gereja di Surabaya< malam harinya digelar resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La Surabaya.

Resepsi pernikahan dilakukan secara sederhana dan dihadiri kerabat serta relasi bisnis Donny Leimena maupun Ellen--sapaan Astrid Ellena.

Sebelum menemui tamu, kedua pasangan pengantin lebih dulu menjalani prosesi Cing Ciu di Pelagi Room yang ada di atas ballroom. Cing Ciu merupakan prosesi pernikahan adat Cina untuk menghormati kedua orangtua maupun saudara yang lebih tua usia dan derajatnya.

Semula mereka akan menikah pada tanggal 10 November 2012. Namun, keinginan menikah di angka cantik 10-11-12 itu gagal lantaran tidak mendapat tempat seperti yang mereka inginkan.

“Akhirnya ya pilih tanggal 9 November aja. Semoga semua berjalan lancar dan menjadi kebaikan buat kami semua,” kata Ellen.

Ketika wartawan menanyakan rencana bulan madu, Donny menyatakan, mereka akan akan ke Amerika Serikat.

“Mama Ellen kan di sana. Jadi dua-tiga hari setelah pernikahan, kami langsung terbang ke Amerika untuk beberapa hari,” beber Donny.

Setahun lalu tepatnya Desember 2011, Donny melamar dan mengikat Astrid Ellena dalam tali pertunangan.

(ari/gur)