Amanda Zevannya Latihan Jadi Pembaca Berita dengan Pembantu


Amanda Zevannya Latihan Jadi Pembaca Berita dengan Pembantu

amanda-ryan
Amanda Devannya (Ryan/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Amanda berharap acara Orang Lucu Indonesia (OLI) dapat menghidupkan kembali komedi Indonesia seperti masa keemasan Bing Slamet, S Bagyo, Srimulat, Warkop DKI, atau Bagito.

Sejak kecil, Amanda Zevannya, Runner Up 1 Miss Indonesia 2011 yang kini jadi juri acara OLI, memang suka menonton komedi karena menghibur. "Dulu kata mama saya, (almarhum) Bing Slamet belum ngomong saja sudah bisa bikin orang tertawa,” kata Amanda sembari menambahkan, sampai saat ini dirinya belum tertarik menjadi komedian.

Tayang setiap Sabtu, jadwal syuting Festival OLI diakui Amanda tidak mengganggu kegiatannya yang lain. “Sesekali saya masih modeling. Nah yang agak menyita waktu sekarang urusan skripsi, karena batas waktu penyerahannya 13 Juni ini. Awal Juli sidang, wisuda kira-kira September tahun ini,” terang mahasiswi semester 8 Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia.

Demi fokus menyelesaikan skripsi tentang “Konsep Diri Miss Indonesia”, pengagum penyanyi Brian McKnight dan Mariah Carey ini memilih mengurangi tawaran mengisi beberapa acara. “Saya merasa kuliah telat selesai. Harusnya bisa 3,5 tahun. Tapi karena saat itu baru selesai Miss Indonesia, skripsi saya pending dulu,” katanya.

Kadung menikmati industri hiburan Indonesia, selesai kuliah nanti rencananya cewek yang lebih banyak menghabiskan waktu senggang di rumah ini menegaskan tidak akan memilih bekerja kantoran. “Saya bukan tipe orang yang kerja di kantor, bukan tipe orang di belakang meja. Saya tipe yang mesti gerak terus, lebih senang di lapangan. Malah sempat terpikir lulus kuliah nanti bikin EO atau WO,” Amanda berangan.

Amanda juga berkeinginan menjadi presenter berita. “Kalaupun disuruh turun ke lapangan untuk meliput, saya enggak keberatan,” jamin Amanda. Menjadi presenter berita merupakan hasrat terpendam Amanda sejak kecil. “Saya ingat betul waktu kecil sering main dengan pembantu, saya jadi pembaca berita. Dan itu direkam mama saya. Asal tahu saja waktu kecil saya banci kamera, hahaha,” akunya tertawa geli.

(ind/adm)