Kenalkan Zarry Hendrik, Selebtwit Playboy dan Pendatang Baru di "New Extravaganza"

Zarry Hendrik
Zarry Hendrik (Foto: Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

KIPRAH Zarry Hendrik (26) di layar kaca terbilang baru.

Eksistensinya di dunia hiburan dimulai saat mencuri perhatian saat bergabung dalam Stand Up Comedian dan ikut beraksi konyol bersama Omesh dan kawan-kawan di New Extravaganza.

Namun di dunia maya ia sudah lama menjadi perhatian para wanita. Akun Twitter milik Zarry, @zarryhendrik memiliki 171 ribu followers. Lewat kicauannya, dia sengaja menciptakan personifikasi dirinya sebagai seorang playboy dan badboy.

Kata-kata nyeleneh bercampur nuansa romantis kerap mengundang komentar orang. Belum lagi foto-foto wanita cantik dengan komentar-komentar gombal darinya. Segombal apa sih Zarry?

"I Love Woman!"
Gombal banget! Kemampuannya menyusun dan mengurai kata-kata hingga berima indah memang memukau. Lumrah saja, mengingat ia seorang penulis. “Senyummu manis. Ijinkan aku membuatmu tersenyum setiap hari” atau “Jika kamu lupa, biarkan aku mengingatkan setiap hari betapa indahnya matamu.”

Kata-kata seperti ini mengalir mudah dari bibirnya. Sekalipun yang mendengar tahu itu hanya sekedar gombal, wanita-wanita ini akan tetap senang mendengar dan merasa tersanjung.

Merangkai kata memang hidupnya. “Menulis passion dari lama. Sejak SMP saya menulis dan baru mendapat kesempatan menerbitkan sebuah buku tahun 2012 kemarin. Ini sebuah kumpulan catatan dari apa yang ada di pikiran saya yang saya tulis di blog,” jelas kelahiran 26 April 1987 ini.

Sebuah penerbit baru yang tertarik dengan tulisannya merangkum semua catatan di blognya ditambah beberapa cerpen baru dan terbitlah Dear Zarry's. Tak hanya itu, bersama Alberthine Endah Zarry juga membuat buku kumpulan cerpen.

“Passion menurut artian saya bukan suatu bentuk pencapaian tapi suatu bentuk aktivitas yang kita lakukan sepanjang hidup. Jadi passion saya bukan ingin menjadi penulis. Tapi saya ingin menulis sampai tua. Dengan menulis, saya bersemangat melakukan aktivitas-aktivitas lain. Sebelum syuting saya menulis, sehingga menjadi semangat saat berakting,” urainya.

Banyak hal menarik dari menulis. Mengamati, dan yang terutama adalah merasakan. Zarry yang sempat menjalani profesi public relation di sela rutinitas menulisnya ini setiap hari meluangkan waktu menulis. “Setidaknya menulis ide. Atau menulis di Twitter,” ujarnya. Di Twitter dia menciptakan gambaran sosok Zarry Hendrik yang playboy.

“Saya tidak bilang itu saya, tapi persona. Di mana saya memerankan diri saya sendiri. Menciptakan karakter badboy, playboy. Kadang saking mendalami peran suka menular. Hahaha. Hingga kemudian saya menulis artikel untuk beberapa majalah. Salah satu yang saya tulis berjudul: Menjadi Seorang Pria Agresif Yang Elegan,” tuturnya. Dalam tema ini dia berbagi pengalaman dari petualangannya bagaimana mengenal dan mendekati wanita. “Saya berpikir saya terlahir untuk lawan jenis saya, jadi I love woman.”

Zarry tak pernah menghitung berapa lama ia berhubungan dengan seseorang, atau berapa kali berpacaran.

Playboy benaran enggak sih? Zarry hanya tersenyum misterius. “I don't Know. Mungkin,” ujarnya senyum-senyum.

(val/adm)