Berani Kritik Film "Tebus", Pembuat Filmnya Berani Bayar Rp 100 Juta


Berani Kritik Film "Tebus", Pembuat Filmnya Berani Bayar Rp 100 Juta

Tio-paku-gie
Tio Pakusadewo (Foto: Anggie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

INI pekerjaan menantang bagi pecinta film di Indonesia untuk membuktikan kejelian dalam melihat dan menonton sebuah film.

Sebab, PT Skyler Pictures sedang mencari orang-orang yang berani mengkritik film terbaru produksi mereka, Tebus.

Lewat sebuah sayembara, mereka mencari orang-orang yang berani untuk menyatakan film garapan sutradara Muhammad Yusuf itu adalah film berkualitas rendah. Hadiahnya pun tidak main-main, Rp 100 juta disiapkan bagi orang-orang yang mampu membuktikan film tersebut jelek secara penggarapan.

"Kalau ada yang bisa membuktikan film ini (Tebus) jelek saya kasih reward cash 100 juta rupiah. Tentunya dengan analisis dan review yang benar," bilang salah satu pemain dalam film Tebus, Tio Pakusadewo saat ditemui di La Codefin Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

tebus-posterBukan bermaksud sombong dengan film Tebus yang dibintanginya, tetapi Tio juga ingin membuktikan bahwa kualitas film Indonesia saat ini tak seburuk yang masyarakat bayangkan.

"Kalau ada orang yang berani bilang jelek, otomatis kan dia nonton dulu. Kalau sudah nonton dan berani bilang jelek, berikan bukti kejelekan film Tebus kepada saya, itu tujuan sayembara ini dibuat," kata pria bertato itu.

Merasa tertantang dengan ajakan Tio? Silakan kirimkan potongan tiket nonton film Tebus beserta fotokopi kartu identitas dan juga alasan atau review anda yang menyatakan film Tebus jelek ke PT. Mutiara Warna Indonesia, La Codefin Building 3rd Floor, Jalan Kemang Raya 8, Jakarta Selatan 12730.

Review diketik dengan format font Times New Roman, 12, spasi 1,5 dan maksimal satu halaman. Review yang lolos seleksi adalah review non teknis (mengulas film secara umum). Review ditunggu sampai dengan 1 Mei 2011.

(gie/ade)