SM*SH Rayakan Ulang Tahun Pertama di Tengah Hujan Lebat dan Histeria ABG Bali


SM*SH Rayakan Ulang Tahun Pertama di Tengah Hujan Lebat dan Histeria ABG Bali

SMASH-2panji
SM*SH (Panji/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

TIDAK peduli hujan lebat, air menggenang sampai betis, para penggemar SM*SH tetap berteriak sekuat tenaga ikut menyanyi dan melompat.

Mereka tak pernah berhenti berteriak histeris saat idolanya tampil di atas panggung "Hip-Hip Hura Tolak Angin Karnaval SCTV 2011" yang berlangsung di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (10/4) siang.

Saat anak-anak SM*SH manggung dan memanfaatkan hampir seluruh areal panggung dengan berlari ke setiap sudut, ratusan massa yang terdiri dari ABG dan anak-anak yang sudah basah kuyup serta tubuh penuh lumpur itu juga refleks bergerak mengikuti idolanya.

Tak hanya itu, saat penampilan berakhir, para penggemar SM*SH juga ikut bergerak ke arah tenda yang menjadi ruang transit boyband berpersonel Rangga, Bisma, Morgan, Reza, Ilham, Rafael, dan Dicky itu.

Tak ayal, kehebohan pun pindah ke sekitar tenda. Setiap celah terpal yang menjadi dinding tenda terbuka sedikit saja, teriakan histeris tak bisa dicegah lagi. Bahkan, jika celah tenda tak kunjung terbuka, mereka teriak "buka, buka, buka. . !

Hal itu tidak hanya berlangsung sekali, tapi berulang-ulang.

Akhirnya, pada sebuah kesempatan semua personel SM*SH membuka celah tenda lebar-lebar, mereka semu berdiri di mulut tenda, dalam kondisi hujan masih tetap deras dan genangan air semakin tinggi, bahkan sudah masuk ke dalam tenda. Anda bisa membayangkan kondisi massa saat itu. Ya, histeris bukan kepalang.

Apa yang dilakukan Rangga, Bisma, Handi, Reza, Ilham, Rafael, dan Dicky bukan tanpa maksud. Mereka berdiri bersama sambil memegang kue tart yang di atasnya terdapat lilin berbentuk angka 1 yang sudah menyala.

Tanpa dikomando, histeria massa yang semula bernada tak menentu itu berubah menjadi paduan suara dan menyanyikan lirik "Happy Birthday To You, Happy Birthday To You, Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday To You.."

Para personel SM*SH pun lalu bersama-sama meniup lilin angka 1 itu. Siapa yang ulang tahun untuk pertama kalinya?

Tentu saja SM*SH. Ya, boyband asal Bandung itu pada Minggu, 10 April 2011 ini genap berusia satu tahun.

"Ulang tahun pertama yang sangat berkesan, enggak mungkin terlupakan," ungkap Morgan, salah seorang personel SM*SH yang paling banyak diidolakan, kepada tabloidbintang.com beberapa saat setelah itu.

Kehebohan tak berhenti sampai anak-anak SM*SH betul-betul meninggalkan area lapangan Lumintang, Denpasar dengan kawalan puluhan petugas kepolisian.

Ya, itulah gambaran para penggemar SM*SH. Satu kata yang bisa mewakilinya, militan!

Selamat ulang tahun yang pertama buat SM*SH. Semoga panjang umur dan makin sukses!

(gur/gur)